40 anggota DPRD Pringsewu Periode 2024-2029 Resmi di Lantik, Inilah Daftarnya

40 anggota DPRD Pringsewu Periode 2024-2029 Resmi di Lantik, Inilah Daftarnya

--

PRINGSEWU,RADARTANGGAMUS.CO.ID - Sebanyak 40 Anggota DPRD Pringsewu Periode 2024-2029 resmi dilantik yang berlangsung di Gedung DPRD setempat, Senin (18/8). 

 

Itu setelah digelarnya Rapat Paripurna Istimewa dalam rangka Pengucapan Sumpah jabatan Anggota Pringsewu masa jabatan 2024-2029, yang dipimpin Ketua sementara DPRD Pringsewu, Suherman, Se. 

 

Hadir dalam acara tersebut Pj, Bupati Pringsewu Marindo Kurniawan, Gubernur Lampung diwakili oleh Kabiro Pemerintahan dan Otonomi Daerah, jajaran Forkopimda, para kepala OPD dilingkungan pemkab Pringsewu dan lembaga vertikal lainnya serta Ormas, Tokoh Masyarakat, tokoh Adat. 

 

Pembacaan sumpah jabatan dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Negeri Tanggamus, Eva Susiana. Pada rapat tersebut juga ditentukan Pejabat Sementara (Pjs) Ketua DPRD Pringsewu, Suherman dan Pjs Wakil Ketua Suryo Cahyono. 

 

Pjs. Ketua sementara DPRD Kabupaten Pringsewu, Suherman dalam sambutanya menyampaikan terimakasih kepada seluruh tamu undangan yang hadir pada pengambilan sumpah janji anggota DPRD Kabupaten Pringsewu masa jabatan 2024-2029.

"Saya juga mengucapkan terimakasih nya kepada anggota DPRD masa jabatan 2019-2024 yang sudah mengabdi selama 5 tahun. Untuk itu juga Kepada anggota DPRD Kabupaten Pringsewu yang baru dilantik saya juga mengucapkan selamat menjadi anggota dewan dan mewakili masyarakat di dapil masing-masing. Semoga Amanah ini bisa dipertanggungjawabkan dunia akhirat, sehingga para anggota DPRD memegang teguh amah yang sudah diberikan oleh rakyat, "ucapnya.

 

Sementara itu, Pj. Bupati Pringsewu, Marindo Kurniawan dalam sambutanya menyampaikan ucapan selamat berkerja kepada para Anggota DPRD Kabupaten Pringsewu Masa Jabatan Tahun 2024-2029 yang baru saja dilantik. L" Saya berharap dengan memikul amanah dan beban yang berat ini, anggota DPRD dapat menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya sampai purna tugas nanti.    

Kemudian Saya juga menyampaikan ucapan terimakasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada para anggota DPRD Kabupaten/Kota Masa Jabatan 2019-2024 atas pengabdian dan jasa-jasa kepada Bangsa dan Negara, "ucapnya.

 

Sumber: