Balonbup Tanggamus.M.Saleh Asnawi Terima Masukan dari Pemuda di Acara Desak Bang Haji Saleh

Balonbup Tanggamus.M.Saleh Asnawi Terima Masukan dari Pemuda di Acara Desak Bang Haji Saleh

Bacabup Tanggamus H.Moh.Saleh Asnawi hadir di acara Desak Bang Haji Saleh yang digelar Forum Pemuda Pemudi Tanggamus (P2T) di Aula Serumpun Padi Kecamatan Gisting, Minggu 25 Agustus 2024. Foto Ist--

RADARTANGGAMUS.CO.ID--Bakal calon bupati (Bacabup) Tanggamus Hi.Moh.Saleh Asnawi menerima gagasan serta masukan dari sejumlah pemuda-pemudi Kabupaten Tanggamus yang tergabung Forum Pemuda Pemudi Tanggamus (P2T).

Gagasan dan masukan dari pemuda itu disampaikan saat acara Desak Bang Haji Saleh (BHS) yang digelar Forum P2T di Aula Serumpun Padi Gisting, Mingu 25 Agustus 2024.

H.Moh.Saleh Asnawi mengapresiasi pelaksanaan Desak Bang Haji Saleh yang digelar Forum P2T. Menurut dia,adanya forum diskusi ini merupakan wadah bagi pemuda pemudi Kabupaten Tanggamus untuk menyampaikan gagasan kepada dirinya selaku bacabup Tanggamus.

"Forum P2T bersama BHS selain sebagai sarana silaturrahmi juga sebagai sarana untuk bertukar pikiran,"katanya.

BACA JUGA:Terima Rekom B1-KWK dari PKB, Moh.Saleh Asnawi-Agus Suranto Siap 'Berlayar' di Pilkada Tanggamus

BACA JUGA:H. Moh Saleh Asnawi Adakan Festival Budaya Nyambai Cukuh Balak

Ia juga berharap dengan adanya diskusi dan gagasan yang disampaikan oleh pemuda pemudi Tanggamus bisa membawa Kabupaten Tanggamus lebih baik lagi ke depannya.

"Semoga Kabupaten Tanggamus ke depan lebih maju lagi, sehinga bisa mengangkat harkat dan martabat warga Tanggamus,"kata bacabup yang didukung Partai Gerindra,PAN,PKB dan PPP itu.

Moh.Saleh Asnawi juga berkomitmen untuk terus membina Forum P2T, sehingga antara dirinya dan Forum P2T bisa berkarya dan membawa manfaat bagi anak muda Tanggamus.

Sementara,Ketua Pemuda Pemudi Tanggamus (P2T) mengatakan, kegiatan Desak Bang Haji Saleh ini merupakan yang pertama diselengarakan dengan tujuan untuk menyerap aspirasi masyarakat Tanggamus khususnya pemuda pemudi. 

“Acara desak BHS ini kami khususkan untuk Balonbup M.Saleh Asnawi,"ujarnya.

Fajar mengungkapkan, Forum P2T terdiri dari berbagai kalangan profesi di antaranya, mahasiswa,Karang Taruna,kelompok pedagang dan lainnya.

"Untuk anggotanya tersebar di beberapa kecamatan seperti Kecamatan Semaka, Bandar Negeri Semuong,Wonosobo, Kota Agung,Gisting,Pugung dan kecamatan lainnya,"katanya

 

Sumber: