Dewi Handajani-Ammar Siradjuddin Terima Formulir B1 KWK Partai Golkar

Dewi Handajani-Ammar Siradjuddin Terima Formulir B1 KWK Partai Golkar

Bakal calon Bupati Tanggamus Hj Dewi Handajani terima B1 KWK Partai Golkar. Diserahkan langsung Sekretaris DPD I Golkar Lampung Ismet Roni. Foto ist--

 

RADARTANGGAMUS.CO.ID--Partai Golongan Karya (Golkar) menyerahkan formulir B1-KWK kepada pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Tanggamus Hj Dewi Handajani dan Ammar Siradjuddin.

Formulir B1-KWK tersebut diserahkan langsung Sekretaris DPD I Golkar Lampung, Ismet Roni, kepada Dewi Handajani didampingi Suami Bambang Kurniawan

Serta jajaran DPD I Golkar, Ketua DPD II Tanggamus, Heri Hermawan, Wakil Ketua DPD I Golkar Wandi, dan anggota DPRD Tanggamus Fraksi Golkar, Selasa 27 Agustus 2024.

Ketua DPD II Golkar Tanggamus, Heri Hermawan, membenarkan dukungan Golkar kepada Dewi-Ammar di Pilkada 2024 tersebut.

"Iya Benar, hari ini diserahkan, ini saya lagi arah jalan pulang,"kata Heri Hermawan ketika dikonfirmasi.

Terpisah, Wakil Ketua DPD II Golkar Tanggamus, Wandi, mengatakan dengan telah diserahkannya surat B1-KWK itu.

Tentu mesin partai Golkar dalam hal ini akan siap bergerak memenangkan Dewi Handajani dan Ammar Sirajuddin.

"Pengurus partai Golkar tingkat DPD sampai tingkat kecamatan dan tingkat pekon akan berjuang memenangkan Bunda Dewi,"kata Wandi.

Tentu, menurut Wandi dalam konteks memenangkan pasangan ini, dirinya berharap kepada seluruh kader partai Golkar dan simpatisan serta pendukung dan relawan tetap santun untuk mendapat simpati dan dukungan dari masyarakat Tanggamus.

"Kita tegak lurus aturan partai, sehingga semua lapisan baik itu DPD Golkar, kecamatan hingga pekon ikut memenangkan pasangan Dewi Handajani -Ammar Siradjuddin, kita juga himbau relawan, dan tim pemenangan tetap santun, sehingga dukungan masyarakat itu juga dari hati untuk Bunda Dewi,"ujarnya.

B1-KWK Golkar yang diserahkan oleh Sekretaris DPD I GOLKAR Ismet Roni tersebut mewakili Ketua Umum Golkar Bahlil Lahadalia.

"Iya itu, B1 KWK untuk dukungan kepada Bunda Dewi dan Pak Ammar, dijemput langsung oleh Pak Sekretaris Ismet Roni dari pusat, dan diserahkan mewakili Ketum Golkar,"ujar Suropin Bendahara GolkarTanggamus.

Dengan tambahan dukungan ini, pasangan Dewi Handajani -Ammar Siradjuddin resmi maju sebagai bakal calon bupati dan wakil bupati Tanggamus.

Sumber: