Pasangan Adi-Lah Awali Daftar Ke KPU Pringsewu

Pasangan Adi-Lah Awali Daftar Ke KPU Pringsewu

Pasangan Bacalon Adi-Lah Resmi Daftar KPU Pringsewu--

PRINGSEWU,RADARTANGGAMUS.CO.ID - Pasangan Adi Erlansyah dan Hisbullah Huda (Adi-Lah) menjadi yang pertama mendaftarkan sebagai bakal calon bupati dan Wakil Bupati untuk pemilihan kepala daerah (Pilkada) Pringsewu 2024 ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) setempat sekira pukul 15.00 wib, Selasa (27/8). 

 

Kedatangan pasangan bacalon Adi-Lah yang mengenakan kemeja orange dikawal pimpinan partai pengusung Partai Demokrat dan PAN dengan kesenian tradisional kuda lumping dan sejumlah organisasi masyarakat (Ormas) diterima langsung oleh ketua KPU Pringsewu, Sofyan Akbar berserta jajarannya. 

 

Bacalonbup Pringsewu, Adi Erlansyah dalam sambutan mengatakan kehadir disini memang sudah menjadi tekad yang pertama untuk mengikuti kontestasi Pilkada Pringsewu 2024 dikawal partai politik pengusung yaitu Partai Demokrat dan PAN telah mendaftar di KPU Pringsewu.

"Alhamdulillah tadi sudah disampaikan bahwa pendaftaran kami ini diterima artinya syarat persyaratan-persyaratan yang harus dipenuhi telah lengkap dan telah diterima.sehingga secara resmi kami telah mendaftar di KPU pada pada sore hari ini, " Kata dia. 

 

Menurut Adi, bahwa pasangan Adi-Lah identik menggunakan pakaian atau kemeja orange memang sudah melakukan dari suatu pengkajian jauh-jauh hari disosialisasikan sebelum mendapatkan partai pengusung. 

"Ya,Jadi ini sebagai identitas juga strategi yang nanti akan kami terapkan dalam menarik masyarakat pemilih untuk memilih pasangan Adi-lah. Jadi ini sama sekali tidak ada kaitannya dengan kepentingan-kepentingan lain," Ucapnya. 

 

Akan tetapi Lanjut Adi, hanya ini adalah untuk identitas yang lebih mudah dikenal oleh masyarakat. "sehingga masyarakat walaupun nanti datang ke TPS tidak bisa membaca tulisannya dengan lengkap. Tapi, dengan melihat baju orange saja dia sudah langsung kenal dengan kata calon yang akan jadi pilihannya Ojo Lali seng nggo Klambi orange visi untuk Pringsewu Maju dan sejahtera, " Ujarnya. 

 

Sementara itu, Ketua KPU Pringsewu, Sofyan Akbar mengatakan bahwa KPU Pringsewu membuka pendaftaran bacalon Bupati dan Wakil Pringsewu mulai tanggal 27 sampai 29 Agustus 2024.

"Hari ini kita menerima bakal Pasangan calon bupati dan wakil bupati kabupaten Pringsewu Adi-Lah hadir tadi sekitar pukul 15.00 kita menerima pendaftaran. Tadi sudah disampaikan juga berkas ke KPU kabupaten Pringsewu dan setelah kita cek berkas itu dinyatakan lengkap, "ucapnya. (*

Sumber: