Inilah 20 Program Prioritas Pasangkan Fauzi-Laras Jika Terpilih di Pilkada Pringsewu

Inilah 20 Program Prioritas Pasangkan Fauzi-Laras Jika Terpilih di Pilkada Pringsewu

Rapat Koordinasi ditingkat PAC dan Ranting PDIP Perjuangan di sembilan kecamatan, se-Kabupaten Pringsewu Untuk Kemenangan Pasangan Fauzi - Laras--

PRINGSEWU,RADARTANGGAMUS.CO.ID - Anggota DPR RI dari Partai PDI Perjuangan Muklis Basri meminta seluruh Pengurus Ranting PDIP dan jajarannya di sembilan kecamatan di Kabupaten Pringsewu untuk terus merapatkan barisan dan menyusun strategi demi kemenangan pasangan Bakal Calon Bupati Pringsewu Fauzi- Laras Tri Handayani pada Pilkada 2024 ini.

 

"Saya yakin dengan menyatukan kesolitan dan kekompakan seluruh jajaran pengurus PDIP hingga di tingkat ranting, maka kemenangan Fauzi-Laras dapat tercapai,"harap Muklis Basri yang juga ayahanda dari Balon Wakil Bupati Pringsewu Laras Tri Handayani saat Rapat Koordinasi ditingkat PAC dan Ranting PDIP Perjuangan di sembilan kecamatan, se-Kabupaten secara maraton dimulai dari Kecamatan Gadingrejo, Pagelaran dan Pringsewu pada Minggu (15/9). 

 

Menurut Muklis Basri , bahwa seluruh jajaran pengurus dan anggota PDIP di Kabupaten harus menyatu dan tegak lurus terhadap peraturan partai demi kemenangan kader PDI P pada Pilkada di Kabupaten Pringsewu, diantaranya Laras Tri Handayani merupakan kader PDIP.

 

"Bahkan saya sebagai orang tuanya rela menghibahkan anak gadis bungsu saya bernama Laras Tri Handayani untuk berjuang membangun Kabupaten Pringsewu kedepan,"imbuh Muklis Basri.

 

Sementara Bakal Calon Bupati – Wakil Bupati Pringsewu Fauzi – Laras Tri Handayani mengungkapkan ada 20 program jika diberikan amanah memimpin Kabupaten Pringsewu periode 2024 – 2029.

 

"Awalnya ada tujuh program, lalu bertambah menjadi 10 program. Namun berdasarkan adanya berbagai masukan dan usulan dari masyarakat maka kini menjadi 20 program,"terang Fauzi 

 

Paslon yang diusung PDIP dan PKB tersebut memaparkan dari 20 program itu diantaranya memprioritaskan pembangunan infrastruktur fisik seperti jalan dan penerangan.

 

Sumber: