KPU Pringsewu Gelar Pengundian Nomor Urut, Ini Hasilnya

KPU Pringsewu Gelar Pengundian Nomor Urut, Ini Hasilnya

Ist. KPU--

PRINGSEWU,RADARTANGGAMUS.CO.ID - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pringsewu menggelar rapat pleno terbuka pengundian dan penetapan nomor urut Calon Bupati dan Wakil Bupati peserta Pilkada 2024 yang berlangsung di Ball Room Hotel Urbanstyle Pringsewu, Senin (23/9/2024) malam.

 

 

Sebelumnya, KPU Kabupaten Pringsewu telah menetapkan empat pasangan calon kepala daerah yang akan bertarung dalam Pilkada serentak 2024. Penetapan ini dilakukan pada 22 September 2024 di Kantor KPU Kabupaten Pringsewu.

 

Hasilnya pengundian, pasangan Fauzi-Laras Tri Handayani yang diusung PKB dan PDIP mendapat nomor urut 1.

 

Kemudian, pasangan Adi Erlansyah-Hisbullah Huda yang diusung PAN dan Demokrat mendapat nomor urut 2.

 

Lalu, pasangan Riyanto Pamungkas-Umi Laila yang diusung partai Gerindra dan PKS nomor urut 3.

 

Terakhir, pasangan Ririn Kuswantari-Wiriawan Sada M yang diusung Golkar, Nasdem, PSI, Perindo, dan PPP mendapat nomor urut 4.

Keempat pasangan calon ini akan bersaing memperebutkan kursi Bupati dan Wakil Bupati Pringsewu dalam kontestasi politik Pilkada serentak 2024 yang akan berlangsung pasa 27 November 2024 mendatang. 

Sementara itu, Polres Pringsewu menyiapkan puluhan personel untuk mengamankan pengundian nomor urut calon Bupati dan calon Wakil Bupati Kabupaten Pringsewu yang akan dilaksanakan pada Senin (23/9/2024) malam di Ballroom Hotel Urban Pringsewu. Pengundian ini merupakan tahapan krusial dalam rangkaian Pilkada serentak 2024 di Bumi Jejama Secancanan.

Sumber: