Menuju Pilkada Damai, KPU Pringsewu Gelar Jalan Sehat

Menuju Pilkada Damai, KPU Pringsewu Gelar Jalan Sehat

Ketua KPU Pringsewu Sofyan Akbar Budiman Melepas Peserta Jalan Sehat Pilkada Damai--

PRINGSEWU,RADARTANGGAMUS.CO.ID -  Ribuan masyarakat antusias mengikuti jalan sehat Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Damai yang diselenggarakan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pringsewu di kompleks Perkantoran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) setempat, Minggu (22/9).

 

Hadir dalam acara tersebut, Penjabat (Pj) Bupati Pringsewu diwakili oleh Asisten I Ihsan Hendrawan, Kapolres Pringsewu AKBP. M. Yunnus Saputra, Kejari Pringsewu R. Wisnu Bagus Wicaksono, Ketua DPRD Pringsewu Suherman dan Kepala Kesbangpol Pringsewu Sukarman serta Ketua Bawaslu Pringsewu Suprondi.

 

 

Ketua KPU Pringsewu Sofyan Akbar Budiman mengatakan Kegiatan ini merupakan upaya sosialisasi KPU Pringsewu dalam menyambut Pilkada Serentak 27 November 2024 mendatang dan meningkatkan partisipasi pemilih untuk menentukan dan memilih pemimpin terbaik lima tahun mendatang.

 

“Jalan Sehat Pilkada Damai ini merupakan bentuk sosialisasi terhadap masyarakat untuk menyebarkanluaskan tahapan-tahapan Pilkada,” ujarnya 

 

Ia mengajak masyarakat melalui kegiatan ijalan sehat untuk dapat menggunakan hak pilihnya dan dapat menciptakan suasana yang nyaman dan kondusif selama Pilkada berlangsung.

 

"Mari kita jaga Pilkada ini dengan damai. Jangan hanya masalah perbedaan pilihan kita terpecah belah," ujarnya.

 

Ia juga berharap, dengan niat baik proses Pilkada dapat menghasilkan sosok pemimpin yang baik. Karena suara masyarakat sangat penting untuk menentukan siapa pemimpin di masa depan sesuai dengan harapan masyarakat itu sendiri.

Sumber: