Geger,Mayat Pria Ditemukan di Kolam Pekon Tanjungan

Geger,Mayat Pria Ditemukan di Kolam Pekon Tanjungan

Mayat pria ditemukan tergeletak di Pekon Tanjungan Kecamatan Pematangsawa Kabupaten Tanggamus,Lampung. Foto Ist--

RADARTANGGAMUS.CO.ID--Sesosok mayat pria mengambang di kolam milik Sarjono di Dusun Tanjung Anom Pekon Tanjungan Kecamatan Pematangsawa Kabupaten Tanggamus.

Penemuan mayat pria tersebut tentu saja membuat geger masyarakat sekitar.Mayat pria tersebut ditemukan pada Selasa 1 Oktober 2024 sekitar pukul 17.00 WIB.

Kapolsek Pematang Sawa, Ipda Ahmad Rais mengatakan, mayat tersebut ditemukan di kolam kebun milik Sarjono

"Adapun identitas korban bernama Bintoro bin Salimin (50), seorang petani yang tinggal di Dusun Tanjung Anom, Pekon Tanjungan," kata Ipda Ahmad Rais mewakili Kapolres Tanggamus AKBP Rivanda.

BACA JUGA:Mayat Pria Paruh Baya Ditemukan Membusuk di sebuah Gubuk Pekon Purwodadi

BACA JUGA:Mayat Pria di Dalam Ruko Pasar Talangpadang Diperkirakan Sudah Meninggal 5 Hari

Dilanjutkan Ahmad Rais, berdasarkan keterangan dari saksi-saksi, korban berangkat dari rumah menuju kebun sekitar pukul 07.30 WIB. Biasanya, korban pulang pada pukul 09.00 WIB, namun hingga pukul 14.00 WIB, korban belum kembali. 

"Keluarga bersama warga pun mulai mencari korban sekitar pukul 15.00 WIB. Korban akhirnya ditemukan tergeletak di kolam kebun sekitar pukul 17.00 WIB dalam kondisi meninggal dunia,"terang kapolsek.

Ahmad Rais mengungkapkan,dugaan sementara korban meninggal akibat sakit mendadak,mengingat korban memiliki riwayat penyakit asam lambung akut. 

Pihak puskesmas yang melakukan pemeriksaan memperkirakan korban telah meninggal sekitar lima jam sebelum ditemukan. 

"Tidak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban, sehingga keluarga menolak otopsi dan menerima kejadian ini sebagai musibah,"ujar kapolsek.

Kapolsek menuturkan,korban langsung dibawa ke rumah duka untuk proses pemakaman yang direncanakan setelah orang tua korban tiba dari Bandar Lampung. 

"Pemakaman akan dilaksanakan pada malam ini juga di Dusun Tanjung Anom, Pekon Tanjungan,"pungkas Ahmad Rais.

Sumber: