Putri Calon Bupati Pringsewu di Lantik Jadi Senator Lampung

Putri Calon Bupati Pringsewu di Lantik Jadi Senator Lampung

Almira Nabila Fauzi dilantik menjadi anggota DPD-RI Periode 2024-2029.Ist--

PRINGSEWU,RADARTANGGAMUS.CO.ID - Almira Nabila Fauzi dari Dapil Provinsi Lampung dilantik menjadi anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Republik Indonesia masa jabatan 2024 – 2029 di Gedung Nusantara pada Selasa (1/10/).

 

Tiga anggota DPD-RI dari Propinsi Lampung lainnya yang di lantik yakni Bustami Zainudin, Ahmad Bastian dan Abdul Hakim

 

Pelantikan di hadiri Presiden RI Jokowidodo dan Presiden terpilih Prabowo Subianto serta para pejabat tinggi negara, diawali dengan Pelantikan anggota terpilih DPR RI, dilanjutkan DPD RI dan terakhir pelantikan MPR RI.

 

Almira Nabila Fauzi gadis lajang anak pasangan dari Dr.Fauzi (Rektor IBN Lampung) dan Rita Irviani usai pelantikan mengucapkan terimakasih atas kepercayaan dari masyarakat Propinsi Lampung yang telah mendukungnya hingga amanah duduk di DPD-RI.

 

"Semoga saya akan amanah dan dengan potensi keilmuan serta pengalaman yang saya miliki, dalam mengabdikan diri saya di DPD-RI dengan Ridho ALLAH SWT, dapat bermanfaat bagi masyarakat di Propinsi Lampung khususnya,"ucap Mbak Almira sapaan akrabnya 

 

Dia juga berjanji akan memperjuangkan aspirasi masyarakat, sesuai dengan kewenangan dan fungsinya sebagai anggota DPD-RI sesuai kewenangan yang ditetapkan UUD 1945 maupun Undang-Undang dan ketentuan yang berlaku.

 

“Saya juga berharap Propinsi Lampung sebagai Pintu Gerbang Sumatera, sebagai daerah penyangga Jakarta bisa meningkatkan perekonomian yang ada,"pungkasnya. (*)

Sumber: