Tertunda, Dewi Handajani-Ammar Siradjuddin Tegaskan Lanjutkan Program Sebelumnya

Tertunda, Dewi Handajani-Ammar Siradjuddin Tegaskan Lanjutkan Program Sebelumnya

Cabup Tanggamus Hj Dewi Handajani tegaskan lanjutkan program sebelumnya hal ini disampaikan saat kampanye di Kelurahan Pasar Madang, Kecamatan Kotaagung, Jumat 4 Oktober 2024. Foto Hanibal Batman --

 

RADARTANGGAMUS.CO.ID--Pasangan Calon (Paslon) nomor urut satu Hj Dewi Handajani dan Ammar Siradjuddin menggelar kampanye di 7 titik Kecamatan Kotaagung dan Kotaagung Barat, Jumat 4 Oktober 2024.

Dalam kampanyenya, Cabup Hj Dewi Handajani didampingi Juru Kampanye (Jurkam) Kemenangan Azuwansyah; LO Fajar Sumantri serta sejumlah tim pemenangan, simpatisan,dan relawan Dewi-Ammar (Damar).

7 titik yang menjadi lokasi kampanye Damar tersebut yakni, 4 titik di Kecamatan Kotaagung Barat, yaitu Pekon Belu, Pekon Teba Bunuk, Pekon Tanjung Agung, Pekon Way Gelang, dan 3 titik di Kecamatan Kecamatan Kotaagung Pusat, yaitu Kelurahan Kuripan, Kelurahan Pasar Madang, Pekon Kotaagung Kampung.

Bunda Dewi menyampaikan bahwa blusukan ke sejumlah pekon atau kelurahan, seperti yang dilakukan saat ini bukan hal baru baginya. Namun kegiatan itu telah dilakukan saat menjabat sebagai bupati Tanggamus.

Dengan menemui masyarakat secara langsung dirinya akan mengetahui secara langsung apa keinginan dan juga harapan serta keadaan masyarakat dibawah.

"Jika sebelumnya Bunda turun untuk memastikan apa yang menjadi keinginan masyarakat, namun saat ini Bunda turun bertemu dengan masyarakat untuk memastikan kemenangan Paslon nomor urut 1 Bunda Dewi dan Pak Ammar,"katanya saat kampanye di Kelurahan Pasar Madang.

Seperti yang telah sering disampaikan, dihadapan masyarakat kembali ia menegaskan bahwa dirinya maju kembali sebagai cabup Tanggamus.

Untuk melanjutkan kembali program program yang belum sempat dilakukan pada masa kepemimpinan sebelumnya.

Kendati program tersebut telah direncanakan namun lantaran pandemi covid 19 yang tidak hanya melanda Tanggamus saja namun juga dunia, sejumlah program prioritas tersebut tertunda.

"Bunda dilantik 2018, dan perlu diketahui bahwa APBD yang dapat di kelola oleh Bunda dengan keadaan normatif yaitu hanya satu tahun, tahun 2019. sedangkan Tahun 2020, 2021, kita terdampak Pandemi covid, bahkan sampai tahun 2023 kondisi kita belum normal" terangnya.

Dengan maju kembali sebagai Cabup, ia menegaskan bahwa dirinya dan dr. Ammar Sirajuddin bertekad untuk melanjutkan program yang belum terealisasi dengan tagline "Manja_Indah" yakni mantap jalan dan infrastruktur daerah.

"Alhamdulillah Bunda dan Pak Ammar mendapatkan nomor urut satu, yang itu artinya diberikan satu kali amanah untuk memimpin Tanggamus lima tahun kedepan, saya juga himbau agar simpatisan dan relawan Bunda Dewi dan Pak Ammar tetap santun meraih simpati dan dukungan masyarakat,"tandasnya. 

 

Sumber: