Damar: Program Pembangunan Berkualitas di Tanggamus Bukan Hanya Sekadar Jargon

Damar: Program Pembangunan Berkualitas di Tanggamus Bukan Hanya Sekadar Jargon

Paslon 1 Hj.Dewi Handajani-dr.Ammar Siradjuddin menyampaikan gagasan serta visi dan misi dalam membangun Kabupaten Tanggamus dalam Debat Publik yang diselenggarakan KPU Tanggamus, Rabu 23 Oktober 2024. Foto Radar Lampung --

RADARTANGGAMUS.CO.ID--Pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Tanggamus nomor urut 1,Hj.Dewi Handajani-dr.Ammar Siradjuddin berkomitmen untuk melanjutkan pembangunan di Kabupaten Tanggamus.

Menurut calon wabup Tanggamus,dr.Ammar Siradjuddin bahwa pembangunan berkualitas di Kabupaten Tanggamus bukan hanya sekadar jargon semata, tetapi sudah dirumuskan dalam langkah nyata.

"Program pembangunan yang kami rangkum dalam visi misi,program unggulan dan program aksi untuk lima tahun ke depan.Kami terus berinovasi dalam memperbaiki tata kelola pemerintahan yang efektif berlandaskan Pancasila dan UUD 45 menjungjung tinggi hukum dan memastikan pemerintahan yang bersih dari KKN,"ujar Ammar saat menyamping perbuatan penutup di Debat Publik, Rabu, 23 Oktober 2024.

Dilanjutkan Ammar, dalam bidang pendidikan, Paslon 1 dengan akronim Damar (Dewi-Ammar) meluncurkan program Tanggamus pintar, memberikan bantuan seragam gratis agar semua anak bersekolah layak dan mendapat pendidikan berkualitas.

BACA JUGA:Rakercabsus PDIP Tanggamus,Satu Komando Bergerak Menangkan Ardjuno dan Damar

BACA JUGA:Launcing Senam DAMAR, Ini Pesan Paslon Dewi Handajani-Ammar Siradjuddin

"Karena pendidikan adalah kunci menciptakan SDM yang agamis,cerdas dan berdaya saing.Kami juga akan melanjutkan program beasiswa yang tidak hanya ditujukan kepada pelajar SD SMP saja tetapi juga untuk masyarakat miskin yang ingin lanjut ke sekolah menengah atas atau perguruan tinggi melalui program beasiswa asik,"ujar Ammar.

Dalam bidang kesehatan,Paslon 1 Dewi-Ammar juga menaruh perhatian yaitu dengan meningkatkan pelayanan kesehatan melalui dokter pekon, memberikan pelayanan akses kesehatan kepada seluruh warga tanpa terkecuali.

"Kami memastikan setiap warga Tanggamus mendapat akses pelayanan kesehatan disertai penguatan SDM kesehatan dan fasilitas kesehatan lainnya seperti puskemas posyandu, program kesehatan promotif, preventif dan kuratif dan pencegahan penyakit menular,"terang Ammar.

"Lalu terkait isu sosial kami akan meningkatkan ketahanan sosial masyarakat dalam menangani masalah kesejahteraan sosial hingga masyarakat Tanggamus terpenuhi kebutuhan materil dan spiritual dma sosial untuk hidup layak dan mengembangkan diri,"pungkasnya.

Sumber: