Kakon Terpilih Didominasi Wajah Baru

Kakon Terpilih Didominasi Wajah Baru

Penghitungan suara: Panitia Pilkakon Pekon Kelungu Kecamatan Kotaagung tengah menghitung perolehan suara sementara calon kepala pekon. Dari hasil penghitungan sementara empat pekon yang telah selesai penghitungan kakon terpilih didominasi wajah baru. Foto--

Kepala Pekon Kalimiring, terpilih hasil penghitungan sementara, Hi. Syaifullah menyampaikan terimakasih atas kepercayaan masyarakat pekon Kalimiring, sehingga dirinya mendapat suara terbanyak dalam kontestasi pilkakon kali ini. Ia juga lanjutnya akan memperjuangkan kepentingan masyarakat sesuai dengan apa yang diharapkan.

 

"Tentu saya tidak menyangka akan diberikan kepercayaan oleh masyarakat, dan saya akan semaksimal mungkin memperjuangan apa yang menjadi harapan masyarakat, serta visi misi yang telah saya sampaikan kepada masyarakat," ujarnya. 

 

Terpisah Ketua APDESI Kecamatan Kotaagung Barat. Syafii, menyampaikan kepada kakon terpilih kedepan agar supaya dapat membawa kesejahteraan kepada masyarakat, sehingga kedepan Pekon Kalimiring akan dapat lebih maju dan berkembang.

 

"Alhamdulillah, pilkakon berjalan dengan lancar, dan saya harap kakon terpilih dapat aktif di keanggotan APDESI sehingga bisa bertukar informasi dengan rekan kepala pekon lainnya kaitannya dengan segala yang ada di pekon,"tandasnya. (iqb)

Sumber: