Kementerian PUPR Apresiasi Keberhasilan Pemkab Pringsewu

Kementerian PUPR Apresiasi Keberhasilan Pemkab Pringsewu

Kabupaten Pringsewu mendapatkan apresiasi dari Kementerian PUPR akan keberhasilan program-program Kotaku dalam mengentaskan kekumuhan di Pringsewu secara skala kawasan. Foto Ist.--

PRINGSEWU, RADARTANGGAMUS.CO.ID - Kabupaten Pringsewu mendapatkan apresiasi dari Kementerian PUPR akan keberhasilan program-program KOTAKU dalam mengentaskan kekumuhan di Pringsewu secara skala kawasan.

 

Penghargaan ini diberikan pada acara Workshop Aksi Penanganan Kumuh Berkelanjutan pada tanggal 23-25 ​​Mei 2023 di Hotel Bidakara Jakarta Selatan.

 

Penghargaan yang diberikan pada kategori Kelompok Pemanfaatan dan Pemeliharaan (KPP) Terbaik serta yang kedua adalah Kategori ILBK (Infrastruktur Mata Pencaharian Berbasis Kawasan) Terbaik.

BACA JUGA: Tahun Ini Pemkab Pringsewu Prioritaskan Penataan Kota

Mewakili Pringsewu menerima kedua award ini adalah Sekretaris Daerah Kabupaten Pringsewu H.Heri Iswahudi M.Ag sekaligus sebagai Ketua Pokja Perumahan dan Kawasan Permukiman Kabupaten Pringsewu, dan Rachmadi Koordinator Forum LKM Kabupaten Pringsewu.

 

Sekda Pringsewu, Heri Iswahyudi mengatakan penghargaan tersebut meneguhkan tekad untuk melanjutkan program KOTAKU. "Merawat infrastuktur yang sudah dibangun, melakukan edukasi kepada peserta didik dan masyarakat agar memiliki kesadaran yang tinggi untuk menjaga lingkungan dengan baik, "harapannya.

 

Sementara, Koordinator Forum LKM Kabupaten Pringsewu, Rachmadi berharap program kotaku dengan semangat terus keberlanjutan.

 

" Semoga kedepannya program pencegahan dan pencegahan kawasan kumuh dapat terus bergulir dengan melibatkan seluruh pemangku kepentingan, pemerintah daerah dan desa, swasta, serta lembaga masyarakat," harapnya. (Mul/Zep)

Sumber: