Ini Fakta, Dibalik bubarnya Band lawas Peterpan

Ini Fakta, Dibalik bubarnya  Band lawas Peterpan

Band Peterpan -Foto internet-

RADARTANGGAMUS.CO.ID--Siapa yang tak kenal dengan Nazriel Ilham atau yang lebih dikenal dengan Ariel Noah. 

Ya, penyanyi top papan atas, yang kerap dihubung hubungkan dengan selebritis Luna Maya itu tadi malam menghibur para penggemarnya melalui konser yang bertajuk Live with Noah' di Gedung Grahawangsa, Bandarlampung, Rabu (21/6).

 

Band yang digawangi Ariel, Lukman, dan David. Itu membuat histeris para penggemarnya yang didominasi kaum hawa, tak jarang penonton meneriaki Ariel, lantaran perfoma memukau vokalis kelahiran Pangkalanbrandan, Sumatera Utara 16 September 1981 itu.

 

Belasan lagu hits andalan, dibawakan oleh Noah dihadapan para penggemarnya, tadi malam. Seperti Separuh Aku, Langit Tak Mendengar, dan Kisah Cintaku. 

 

Penonton semakin larut takkala band yang dahulunya memiliki nama Peterpan itu membawakan hits andalan lainnya, yaitu lagu Ada Apa Denganmu, Di Balik Awan, Mungkin Nanti, Yang Terdalam, Kupu-Kupu Malam, Di Atas Normal, dan Mimpi yang Sempurna, Kemudian, Mencari Cinta, Tak Lagi Sama, Menghapus Jejakmu, Katakan dengan Indah, Wanitaku, Cobalah Mengerti, dan Topeng.

 

Sebelum NOAH, Ariel cs pernah menggawangi Band Peterpan, yang akhirnya bubar di tahun 2009. Bubarnya Peterpan membuat personil terbelah, lantaran konflik internal, hal itu membuat Andika sang Keyboardis dan Indra Basis memilih keluar dari band yang telah melambungkan namanya itu. 

 

Adapun beberapa fakta menarik bubarnya band asal Bandung itu yakni.

Danggap tidak berperan.

 

Sumber: