Polsek Pardasuka dan Puskesmas Gelar Baksos Sunatan Masal

Polsek Pardasuka dan Puskesmas Gelar Baksos Sunatan Masal

Sambut Hari Bhayangkara Ke-77, Polsek Pardasuka menyelenggarakan Sunatan Masal. Foto Ist.--

PRINGSEWU - Dalam Rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-77, Polsek Pardasuka, Polres Pringsewu bekerjasama dengan ponpes Sunan Gunung Batok dan Puskesmas Pardasuka menggelar bakti sosial (Baksos) sunatan massal. Kamis (22/6).
 
Sunatan massal yang berlangsung di ponpes Sunan Gunung Batok, Pekon Wargomulyo, Pardasuka, Pringsewu ini dihadiri Kapolsek Pardasuka Iptu Jumbadio, SH, Camat Pardasuka, pengasuh ponpes Sunan Gunung Batok, aparatur Pekon dan para tokoh agama serta tokoh masyarakat.
 
Kapolsek Pardasuka Iptu Jumbadio mengatakan, Bakti kesehatan sunat masal ini masih dalam rangkaian hari Bhayangkara ke 77 dengan menyasar anak-anak keluarga kurang mampu sebagai salah satu bentuk pelayanan dari Polri kepada masyarakat.
 
Ia menyebut, Sunatan massal ini, diikuti kurang lebih 50 orang peserta, mulai dari usia 5 sampai 12 tahun.
 
“Hari ini kita laksanakan khitanan massal, dalam rangkaian menyambut hari bhayangkara ke-77, dengan tujuan kita membantu biar anak-anaknya sehat,” ujar Iptu Jumbadio 
 
Disampikan Kapolsek, kegiatan sunatan massal ini bekerjasama dengan Pihak ponpes sunan Gunung Batok dan Puskesmas Pardasuka.
 
"Kegiatan sosial ini juga dilakukan sebagai bentuk rasa syukur dan peduli terhadap sesama dengan harapan di usia Polri yang semakin matang dapat mewujudkan insan Polri yang semakin profesional, dicintai, dan dipercaya masyarakat." (Mul/Zep)

Sumber: