Bunda Dewi Rombak Enam Pejabat Eselon II, Berikut Nama-namanya

Bunda Dewi Rombak Enam Pejabat Eselon II, Berikut Nama-namanya

Bupati Tanggamus Hj Dewi Handajani melantik enam pejabat eselon II dilingkungan Pemkab Tanggamus, Senin 25 Juni 2023. Foto Diskominfo--

RADARTANGGAMUS.CO.ID-Bupati Tanggamus, Hj. Dewi Handajani melalukan perombakan jabatan pimpinan tinggi Pratama (JPTP) di lingkungan Pemkab Tanggamus, Provinsi Lampung.Ini merupakan perombakan pertama di tahun 2023 terhadap JPTP yang dilakukan Bupati Tanggamus.

 

 

Total ada enam JPTP yang dirombak. Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan dipimpin langsung Bupati Tanggamus Hj Dewi Handajani di Rupatama Setdakab Tanggamus, Senin 25 Juni 2023.

 

 

Pelantikan enam JPTP itu tertuang dalam Surat Keputusan Bupati Nomor 821.2/620/43/2023 serta nomor B-2179/JP.00.01/06/2023 tanggal 12 Juni 2023 dan rekomendasi hasil uji kompetensi dalam rangka Mutasi PTT Pratama.

 

BACA JUGA:10 JPTP Ikut Uji Kompetensi, Bupati Isyaratkan Rolling

 

Adapun JPTP yang dilantik oleh bupati yaitu Ir. Suaidi yang mendapat jabatan baru sebagai Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat pada Sekretariat Daerah Kabupaten Tanggamus.

 

 

Sebelumnya Suaidi menempati jabatan sebagai Kepala Badan Pengelolaan Keuangan Daerah (BPKD). Untuk sementara Suadi masih menjabat sebagai Plt Kepala BPKD Tanggamus sebab posisinya saat ini masih kosong.

Sumber: