Innalilahi, Sekretaris Bapperida Tanggamus, Bastanta Sebayang Berpulang

Innalilahi, Sekretaris Bapperida Tanggamus, Bastanta Sebayang Berpulang

Almarhum Sekretaris Bapperida Tanggamus, Bastanta Sebayang. Foto Kolase Rio Aldipo--

 

"Kami keluarga besar Bapperida Tanggamus turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya sekretaris Bapperida Tanggamus Bastanta Sebayang. Atas nama pribadi dan Bapperida Tanggamus mengucapkan duka cita yang mendalam, semoga amal ibadah beliau diterima Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan," kata Hendra.

 

 

Diakui Hendra, bahwa kabar meninggalnya Bastanta Sebayang membuat dirinya kaget, sebab saat dibesuk pada Rabu 5 Juli 2023, kondisi Bastanta sudah membaik,dimana selang oksigen yang terpasang sejak Kamis sudah mulai dilepas.

 

 

"Saat kami besuk, itu udah becanda-becanda, bahkan pukul 10.21 WIB, satu jam setengah sebelum beliau meninggal itu sempat men-share jadwal kegiatan di grup WhatsApp,Bapperida.Ya, tapi kehendak Allah SWT berkata lain, mohon agar kesalahan beliau dimaafkan,"kata Hendra.

 

 

Duka mendalam juga dirasakan, Asisten Bidang Pemerintahan, Suaidi, menurut Suaidi, Bastanta yang sudah 23 tahun menjadi pegawai di Pemkab Tanggamus merupakan sosok ramah, ulet dan tipikal pekerja keras.

 

"Beliau merupakan salah satu putra terbaik yang Kabupaten Tanggamus miliki. Beliau juga memiliki kemampuan untuk mengembangkan potensi Kabupaten Tanggamus. Saya atas nama Pemkab Tanggamus dan nama pribadi mengucapkan turut berduka cita, semoga segala amal ibadah beliau diterima di sisi Allah SWT,"kata Suaidi.(*)

Sumber: