Personil BPBD Pringsewu Selamatkan Kucing Tercebur Sumur

Personil BPBD Pringsewu Selamatkan Kucing Tercebur Sumur

Aksi Heroik Personil BPBD Pringsewu menyelamatkan seekor kucing tercebur di sumur. Aksi personil BPBD ini mendapat pujian dari netizen. Foto ist--

 

RADARTANGGAMUS.CO.ID--Aksi heroik personil badan penanggulangan bencana Daerah (BPBP) Kabupaten Pringsewu Lampung. Menyelamatkan seekor kucing yang tercebur kedalam sumur.

 

Dilansir dari akun tik tok Suranto, anggota personil BPBD tersebut masuk kedalam sumur dengan menggunakan tali pengaman yang telah diikat.

 

Dibantu personil BPBP lainnya, kucing malang yang diketahui sedang hamil tersebut berhasil diselamatkan. Sontak saja aksi heroik personil BPBD itu mendapat komentar positif dari para netizen.

 

"Kelak kucing itu yang akan bersaksi dihadapan Allah SWT atas segala kebaikan kalian. Abang. terimakasih orang baik hati,"ujar Akun Aneira.

 

Akun Madam Ndari, juga memberikan komentar positif "Alhamdulillah ya Mpus kamu diselamatkan orang baik,"tulisnya.

 

Akun lainya, Riniejampasir juga ikut mengomentari unggahan video kucing tersebut dalam kolom komentarnya. "Semoga orang orang yang terlibat menolong kucing ini kudoakan nasibnya lebih bagus dan rejeki melimpah aamiin,"terangnya.

 

Total dua ribuan netizen yang memberikan komentar positif dengan aksi penyelamatan ini. Video tersebut disukai 25 ribu pengguna akun tiktok dan telah diunggah kembali oleh pengguna akun tik tok sejumlah 800 pengguna.

Sumber: