Mobil Pick-Up Terperosok ke Selokan di Talang Padang

Mobil Pick-Up Terperosok ke Selokan di Talang Padang

Warga tengah berupaya mengevakuasi mobil pickup yang terperosok ke selokan di Jalinbar Talang Padang, Jumat 7 Juli 2023. Foto Rio Aldipo--

RADARTANGGAMUS.CO.ID--Satu unit mobil pick-up Daihatsu Gran Max terperosok masuk kedalam selokan di Jalan Lintas Barat (Jalinbar) Pekon Suka Negeri Jaya Kecamatan Talangpadang, Kabupaten Tanggamus,Provinsi Lampung, Jumat 7 Juli 2023

 

Tidak ada korban jiwa maupun luka-luka dari kecelakaan lalulintas (lakalantas) tunggal tersebut, hanya saja kaca depan bagian mobil pecah, bumper depan pecah dan beberapa ban pecah.

 

 

Selain kendaraan yang mengalami kerusakan, gardu listrik yang ditabrak juga mengalami pergeseran dan pada bagian trafo nyaris lepas.

 

 

Berdasarkan pantauan, tampak warga beramai-ramai mengevakuasi mobil pick-up dengan nopol BE 8316 VX itu dengan peralatan seadanya, yaitu kayu balok, tambang dan ditarik dengan mobil lainnya.

 

 

Proses evakuasi berjalan lancar, nampak dua petugas Satuan Lalulintas (Satlantas) dari Polres Tanggamus membantu mengatur lalu lintas yang sempat tersendat karena adanya proses evakuasi.

 

 

Sumber: