Jasad Herry Isai, Mahasiswa KKN Itera Berhasil Ditemukan

Jasad Herry Isai, Mahasiswa KKN Itera Berhasil Ditemukan

--

RADARTANGGAMUS.CO.ID - Jasad Herry Isai Pangihutan Tobing, Mahasiswa KKN ITERA Lampung yang hanyut terseret ombak di pantai Pantai Kerbang Dalam, Kecamatan Pesisir Utara, Kabupaten Pesisir Barat, akhirnya berhasil ditemukan.

 

Mahasiswa KKN ITERA itu ditemukan di Pantai Pekon Penengahan, Kecamatan Lemong, pada Sabtu 8 Juli 2023 sekitar Pukul 08.15 Wib. 

 

Penemuan jasad mahasiswa KKN ITERA itu dibenarkan Kapolsek Pesisir Utara AKP. Heri Oktarino., mendampingi Kapolres Pesbar AKBP. Alsyahendra, S. Ik. 

 

"Jasad mahasiswa Itera sudah berhasil ditemukan dan sudah di bawa ke Puskesmas Pugung Tampak untuk dilakukan pemeriksaan," ungkapnya, seperti dilansir Radarlampung.disway.id

BACA JUGA:Mahasiswa KKN ITERA Hilang Teseret Ombak saat Mandi Laut

Diberitakan sebelumnya, mahasiswa Institut Teknologi Sumatera (ITERA) Lampung yang tengah mengikuti Kuliah Kerja Nyata (KKN) dilaporkan tenggelam saat mandi di laut.

 

Peristiwa itu terjadi pada Rabu, 5 Juli 2023 Sekitar Pukul 16.00 Wib di Pekon Kerbang Dalam, Kecamatan Pesisir Utara, Kabupaten Pesisir Barat, Lampung, pada 

 

Berdasarkan informasi yang dihimpun, Mahasiswa KKN Itera yang dilaporkan tenggelam itu diketahui bernama Herry Isai Pangihutan Tobing.

 

Sumber: