Pemuda Perum Glora Persada Belajar Jurnalistik Dasar ke Saburai TV Digital

Pemuda Perum Glora Persada Belajar Jurnalistik Dasar ke Saburai TV Digital

Pemuda Perum Glora Persada Bandar Lampung berfoto bersama CEO Saburai TV Digital Hi.Taswin Hasbullah beserta jajaran usai kegiatan pelatihan jurnalistik dasar dan jurnalisme warga. Foto Hanibal Batman--

RADARTANGGMUS.CO.ID--CEO Saburai TV Digital Hi.Taswins Hasbullah kembali membuat terobosan dengan mengadakan kegiatan pelatihan jurnalistik dasar dan jurnalisme warga untuk masyarakat umum.

 

 

Kali ini Bang Taswin saapan akrab Taswin Hasbullah mengundang pemuda pemudi Perum Gelora Persada untuk belajar jurnalistik dasar, Sabtu 8 Juli 2023 di Kantor Saburai TV Digital, Jalan Gatot Subroto, Pahoman, Bandar Lampung.

 

 

Kedatangan, para pemuda perum Glora Persada di Kantor Saburai TV Digital dipimpin oleh Ketua RT 12 Perum Glora Persada Suharyono. 

 

 

Rombongan diterima langsung CEO Saburai TV Digital Hi.Taswin Hasbullah, GM Saburai TV Digital Desti Mulyanti, Pimpred Saburai TV Kemas Yogi, GM Radar Tanggamus Rio Aldipo dan Pimprus Radar Tanggamus Hanibal Batman.

 

 

Taswin Hasbullah dalam sambutannya menyampaikan bahwa pelatihan jurnalistik dasar dan jurnalisme warga ini tujuannya untuk membuka wawasan dan mindset dari para pemuda pemudi Perumahan Glora Persada , Rajabasa Bandar lampung khususnya tentang dunia digital saat ini dan lebih dekat dengan Saburai TV Group yang merupakan salah satu aset masyarakat Lampung.

 

Sumber: