Ini Penjelasan Pandawara, Terkait Pantai Terkotor Nomor 2

Ini Penjelasan Pandawara, Terkait  Pantai Terkotor Nomor 2

Pandawara grup menyematkan Pantai Sukaraja, Bandarlampung sebagai terkotor nomor 2 di Indonesia. Foto Instagram Pandawara--

 

RADARTANGGAMUS.CO.ID--Bukan tanpa alasan dan semena mena Pandawara menyebut pantai Sukaraja Bandarlampung sebagai pantai terkotor kedua se-Indonesia.

 

Alasan terkotor nomor dua di Indonesia itu disematkan lantaran, pihaknya telah melihat pantai lain dari berbagai kondisi.

 

Pandawara juga mengatakan, bahwa pihaknya memiliki rekan dari berbagai wilayah di Indonesia untuk memberikan informasi terkait pantai kotor.

 

Bahkan, pantai di jalan Ikan Selar Bandar Lampung ini diketahui berkat informasi dari rekan rekan pandawara group.

 

"Sehingga kita punya alasan, kenapa pantai ini disebut terkotor nomor 2 se-Indonesia. Sebelumnya kita kita menemukan pantai paling kotor di Pandeglang dan pantai itu terkotor nomor satu,"kata Gilang Rahma anggota Pandawara.

 

Kedepan, Pandawara berharap pemeliharaan lebih lanjut dari pemerintah setempat dan solusi sehingga dapat memberikan perubahan.

 

Lampung sendiri, bukan tempat terakhir yang akan disambangi untuk dibersihkan pantainya. Namun Pandawara akan terus bereksplorasi ke daerah lainnya, di seluruh Indonesia.

Sumber: