Irsi Jaya Minta Kontraktor Perbaikan Jalan Talang Padang-Ngarip Perhatikan Kualitas

Irsi Jaya Minta Kontraktor Perbaikan Jalan Talang Padang-Ngarip Perhatikan Kualitas

Anggota DPRD Tanggamus Irsi Jaya. Foto Rio--

RADARTANGGAMUS.CO.ID--Perbaikan ruas jalan penghubung antar kecamatan di Kabupaten Tanggamus, Provinsi Lampung, tepatnya ruas Talang Padang-Ngarip, Kecamatan Ulubelu, disambut positif Anggota DPRD Tanggamus, dari daerah pemilihan (Dapil IV) Tanggamus Irsi Jaya.

 

 

Menurut Irsi Jaya, perbaikan jalan memang sudah diidamkan oleh masyarakat, sebab dengan jalan yang bagus maka dapat memperlancar mobilitas masyarakat.

 

"Ya, tentunya baik dewan dan pemerintah daerah merasa senang atas pembangunan jalan lintas Talang Padang menuju Ulu Belu yang saat ini tengah berjalan,"kata Irsi Jaya.BACA JUGA:Pemprov Lampung Mulai Perbaiki Jalan Talangpadang-Ngarip

 

Dilanjutkan Irsi bahwa seluruh masyarakat Talangpadang hingga Ulubelu berharap pembangunan jalan dapat betul-betul diawasi oleh pihak terkait supaya pengerjaan yang dilaksanakan oleh pihak kontraktor dengan kualitas mutu yang baik sesuai standar spesifikasi.

 

 

"Apalagi nilai dari proyek ini cukup besar yaitu Rp32 Miliar. Jangan sampai pengerjaannya asal jadi baik dari bahan maupun cara pengerjaannya terutama pada bagian gorong-gorong,"kata politisi PPP itu.

 

 

Dikatakan Irsi, kualitas jalan yang bagus memang suatu keharusan, mengingat jalan tersebut juga dilalui oleh kendaraan besar seperti tronton menuju PT.Pertamina Geotermal Energi (PGE) Area Ulu Belu.BACA JUGA:Mitos Buaya Putih Penunggu Bendungan Batu Tegi

Sumber: