Pemkab Tanggamus Segera Buka Seleksi Terbuka JPTP, Ini Info Posisi Yang Dibutuhkan

Pemkab Tanggamus Segera Buka Seleksi Terbuka JPTP, Ini Info Posisi Yang Dibutuhkan

--

RADARTANGGAMUS.CO.ID--Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) defenitif di Lingkungan Pemkab Tanggamus, Provinsi Lampung, kembali berkurang satu. Itu setelah Sekretaris DPRD Tanggamus Sabaruddin mengundurkan diri karena alasan kesehatan.

 

Adapun pengganti Sabaruddin, saat ini masih dipercayakan pelaksana tugas (Plt), yaitu Arpin yang merupakan Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD).

BACA JUGA:Sekwan Tanggamus Mengundurkan Diri, Ini Sosok Penggantinya

 

Sehingga saat ini posisi kepala OPD yang dijabat Plt ada tujuh, yaitu Kadis Perikanan, Kepala Kesbangpol, Kasatpol PP, Kadiskominfo, Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKD), Kadis Sosial dan terbaru Sekretaris DPRD Tanggamus.

 

Menanggapi hal itu, Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tanggamus, Hamid Heriansyah Lubis mengatakan, bahwa sejumlah JPTP atau pejabat eselon II yang masih kosong tersebut nantinya akan diisi melalui mekanisme seleksi terbuka atau lelang jabatan.

 

 

"Hal itu sudah kita bahas untuk dilakukan seleksi terbuka. Nantinya pelamar bisa dari mana saja. Asal memenuhi syarat maka bisa ikut,"kata Hamid Heriansyah Lubis.

 

 

Kemudian saat ditanya kapan pelaksanaan seleksi terbuka, sekda hanya menjawab kalau akan dilakukan dalam waktu dekat.

Sumber: