Nanang Cek Jembatan Rusak di Natar

Nanang Cek Jembatan Rusak di Natar

Ist – Bupati Lamsel H. Nanang Ermanto bersama jajaran meninjau lokasi jembatan rusak di Desa Sidosari Kecamatan Natar, belum lama ini.--

NATAR, RADARTANGGAMUS.CO.ID - Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto mnginstruksikan Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) segera memperbaiki jembatan yang rusak berat di Desa Sidosari, Kecamatan Natar, Selasa (25/7/2023).

Dalam tinjauannya, Bupati Nanang Ermanto memerintahkan langsung Kepala Dinas PUPR Lampung Selatan Hasbie Aska untuk segera memperbaiki jembatan penghubung antar Dusun Sindang Liwa dan Dusun Sidosari, Desa Sidosari tersebut.

“Segera perbaiki ya. Secepatnya, dalam seminggu ini usahakan sudah segera dimulai,” ujar Nanang.

Orang nomor satu di Lampung Selatan ini bersyukur masih bisa bersilaturahmi dengan masyarakat Desa Sidosari. Karenanya Nanang Mendesak Dinas PUPR mengambil tindakan cepat untuk mengatasi kerusakan jembatan tersebut.

BACA JUGA:Direvitalisasi, Pedagang Pasar Natar Bakal Direlokasi

“Kami jajaran pemerintah daerah hadir di desa ini untuk meninjau langsung dan menanggapi keluhan masyarakat terkait adanya jembatan yang rusak di desa ini,” ujar Nanang lebih lanjut.

Sementara itu, Camat Natar Supi’ah mengucapkan banyak terima kasih kepada Bupati Lampung Selatan beserta pemerintah daerah, yang akan segera memperbaiki jembatan tersebut.

“Alhamdulillah kita punya Bupati yang sangat peduli terhadap warganya. Seperti halnya hari ini, pak bupati beserta jajaran meninjau langsung terkait jembatan yang sudah rusak berat ini,” kata Supi’ah.

Perpanjangan tangan Bupati Lamsel di Natar tersebut juga menjelaskan, bahwa jembatan tersebut merupakan salah satu jembatan penghubung antara Kabupaten Lampung Selatan dengan Kota Bandar Lampung. Dimana, banyak aktivitas masyarakat yang melewati jembatan tersebut. 

“ Peranan jembatan itu sangat penting bagi mobilisasi warga, selain memudahkan dan memperpendek jarak menuju tempat-tempat strategis juga menjadi tumpuan utama akses mereka,” kata Supi’ah. (red)

Sumber: