Perkuat Integritas dan Disiplin Petugas, Lapas Kotaagung Gandeng Kodim 0424 Adakan FMD

Perkuat Integritas dan Disiplin Petugas, Lapas Kotaagung Gandeng Kodim 0424 Adakan FMD

Personel Kodim 0424 Tanggamus menjadi instruktur pada kegiatan pembinaan FMD bagi pegawai Lapas Kotaagung. Foto dok Lapas Kotaagung--

RADARTANGGAMUS.CO.ID--Jajaran pegawai di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II B Kotaagung mengikuti kegiatan peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM) dan pembinaan fisik, mental, dan disiplin (FMD).

 

Dalam kegiatan ini, Lapas Kotaagung bekerjasama dengan Komando Divisi Militer (Kodim) 0424 Tanggamus yang diadakan di lingkungan sekitar Lapas Kotaagung.

 

Kegiatan diawali dengan apel pagi di lapangan upacara lapas,  kegiatan dibuka secara simbolis oleh Dandim 0424 Tanggamus, Letkol. Inf. Vicky Heru Harsanto, S.IP, M.Si. selaku pembina apel didampingi Kepala Lapas IIB Kotaagung, Beni Nurrahman, Amd.IP., S.H., M.H.

BACA JUGA:Mampu Kelola Sumberdaya 5 Desa Ini Tajir Melintir. Kok Bisa?

Dalam amanatnya, Dandim mengucapkan terima kasih kepada Kalapas Kotaagung yang selalu mempercayai personel Kodim 0424 Tanggamus sebagai pelatih ataupun instruktur pada kegiatan pembinaan FMD bagi pegawai Lapas Kotaagung.

 

"Hal ini merupakan salah satu wujud dari kepercayaan masyarakat terhadap TNI masih tinggi, dengan kerja sama yang terjalin selam ini dalam membina pegawai Lapas, semoga setelah diberikan Pelatihan FMD ini Pegawai Lapas Kotaagung dapat diterapkan dalam bertugas membina warga binaan", kata Dandim.

BACA JUGA:Verifikasi Berlapis Tebal Menuju Cakades

Kegiatan FMD ini diikuti oleh 30 petugas Lapas Kotaagung. Diadakannya kegiatan ini, selain sebagai upaya untuk penyegaran di luar lingkungan kerja, juga bertujuan untuk melatih mental yang tangguh, melatih fisik yang kuat, dan melatih kedisiplinan dalam melaksanakan kegiatan.

 

Sementara Kepala Lapas Kotaagung, Beni Nurrahman memberikan apresiasinya dan terima kasih banyak kepada Dandim 0424 Tanggamus Letkol. Inf. Vicky Heru Harsanto

beserta anggota yang sudah bersedia meluangkan waktu ditengah-tengah kesibukannya.

Sumber: