Selain Bendungan Batu Tegi, Ternyata Ini 8 Tempat yang Terkenal Angker di Tanggamus

Selain Bendungan Batu Tegi, Ternyata Ini 8 Tempat yang Terkenal Angker di Tanggamus

Air Terjun Way Lalaan saat banjir. --

RADARTANGGAMUS.CO.ID – Kabupaten Tanggamus sejak dulu memang menyimpan banyak cerita misteri. Selain cerita tentang Bendungan Batu Tegi yang terkenal angker, ternyata masih banyak lagi tempat-tempat lainya di Kabupaten Tanggamus yang terkenal angker. 

 

Berikut 8 tempat angker di Kabupaten Tanggamus versi Radartanggamus.disway.id:

 

1. Air Terjun Way Lalaan 

Air Terjun Way Lalaan yang terletak di Pekon kampung Baru, Kecamatan Kota Agung Timur ini merupakan salah satu wisata andalan di Kabupaten Tanggamus. Air Terjun Way Lalaan memiliki pesona yang indah dan asri sehingga ramai dikunjungi wisatawan. 

 

Namun dibalik keindahanya itu, ternyata Air Terjun Way Lalaan menyimpan cerita mistis. Air Terjun ini terkenal sebagai salah satu air terjun yang angker di Kabupaten Tanggamus. Sudah banyak pengunjung yang tewas tenggelam di air terjun tersebut.

 

Konon katanya di Air Terjun Way Lalaan terdapat penghuninya. Cerita yang beredar di masyarakat, di air terjun ini terdapat sosok makhluk memakai baju putih yang diyakini sebagai penghuni Air terjun Way Lalaan.

 

2. Batu Keramat 

Tempat angker lainya yang terkenal di Kabupaten Tanggamus adalah Batu Keramat. 

Batu Keramat adalah salah satu pekon atau desa yang terletak di wilayah Kecamatan Kota Agung Timur, Kabupaten Tanggamus. 

Sumber: