Bupati Dewi Handajani Berharap SSB Tunas Muda 1998 Cetak Atlet Sepakbola Berprestasi

Bupati Dewi Handajani Berharap SSB Tunas Muda 1998 Cetak Atlet Sepakbola Berprestasi

Bupati Tanggamus Hj Dewi Handajani menerima audiensi Sekolah Sepak Bola Tunas Muda 1998 di rumah dinas bupati Tanggamus. Foto Instagram/@dewihandajani_tanggamus--

RADARTANGGAMUS.CO.ID--Bupati Tanggamus, Lampung, Hj Dewi Handajani menyambut baik dengan hadirnya Sekolah Sepak Bola (SSB) Tunas Muda 1998 di Bumi Begawi Jejama.

 

Menurut, Dewi Handajani, apresiasi yanh diberikan pemerintah kabupaten (Pemkab) Tanggamus, sebab kehadirian SSB Tunas Muda yang memiliki legalitas resmi dan berkomitmen untuk mengembangkan potensi sepak bola di Kabupaten Tanggamus.

 

"Kami mengapresiasi langkah yang telah diambil oleh Sekolah Sepak Bola Tunas Muda 1998 dalam memberikan akses dan peluang bagi para generasi muda untuk berkembang dalam bidang olahraga sepak bola di Kabupaten Tanggamus,"kata bupati Tanggamus saat  menerima audiensi dari perwakilan Sekolah Sepak Bola Tunas Muda 1998, Kamis 27Juli 2023 di Rumah Dinas Bupati Tanggamus.

BACA JUGA:Pemkab Tanggamus Sambut Baik Gelaran Turnamen Basket Yang Diselenggarakan Perbasi

Dalam kesempatan itu,bupati mengajak semua untuk bersama-sama mendukung dan mendorong perkembangan dunia olahraga di Kabupaten Tanggamus, khususnya sepak bola

 

"Mari bersama-sama mendukung dan mendorong perkembangan sepak bola di Tanggamus. Semoga kerjasama ini membawa keberkahan dan membuka jalan bagi munculnya bibit-bibit unggul dalam dunia sepak bola,"kata Bunda Dewi yang juga Ketua Umum KONI Tanggamus.

BACA JUGA:Agar Gula Darah Tetap Stabil, Lakukan Tips Berikut Ini

Senada disampaikan Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Tanggamus, Zulfadli. Menurut Zulfadli kehadiran SSB diharapkan dapat berkontribusi untuk mengembangkan bakat sepak bola dari anak-anak Kabupaten Tanggamus.

 

"SSB Tunas Muda 1998 sebagai saluran bagi anak-anak yang hobi dan cinta pada olahraga sepak bola.Semoga SSB berkembang  dan membuka jalan munculnya bibit bibit unggul atlet sepak bola di Kabupaten Tanggamus,"kata Zulfadli

 

Sumber: