Dihadapan Masyarakat, Ini Pesan Bupati Tanggamus Lampung

Dihadapan Masyarakat, Ini Pesan  Bupati Tanggamus Lampung

Bupati Tanggamus Hj. Dewi Handajani didampingi Wabup hadir dalam kegiatan HUT Pekon Wonoharjo, Kecamatan Sumberejo. Foto Diskominfo --

RADARTANGGAMUS.CO.ID--Bupati Tanggamus Lampung Hj. Dewi Handajani menghadiri peringatan hari ulang tahun (HUT) Pekon Wonoharjo, Kecamatan Sumberejo Senin 31 Juli 2023, sekaligus bersih desa dan peringati Tahun Baru Islam 1445 H.

Dalam kesempatan itu Bupati menerangkan beberapa pembangunan yang telah dilakukan serta pesan kepada aparatur pekon dan masyarakat Wonoharjo.

Beberapa pesan yang disampaikan oleh Bupati tersebut ialah.

Kaitannya dengan pembangunan akses jalan yang telah berlangsung di Pekon Wonoharjo dan sekitarnya.

Mengawali sambutannya Bupati, atas nama Pemkab Tanggamus serta jajaran dirinya mengucapkan selamat HUT ke 71 Pekon Wonoharjo.

Ia berharap diusia ke 71 ini, Pekon Wonoharjo kedepannya dapat lebih maju, berkembang, makmur sejahtera, aman dan damai.

 

Pemkab Tanggamus lanjutnya, terus dan akan selalu memiliki komitmen yang tinggi.

Berkaitan dengan peningkatan kesejahteraan masyarakat di seluruh Kabupaten Tanggamus.

Tak terkecuali di Pekon Wonoharjo, beberapa item pembangunan fisik berupa jembatan maupun jalan telah diperbaiki dan dibangun serta diresmikan 

"Seperti Jembatan Dusun III Bapri, jalan usaha tani, dan infrastruktur jalam dari Wonoharjo ke Pekon Dadapan telah kita tingkatkan pembangunanya,"kata Bupati

Pembangunan menurutnya, terus harus secara maksimal berjalan.

Kendati dilakukan secara bertahap dan dalam kondisi perekonomian yang sulit.

"Tentu pembangunan di suatu daerah tidak dapat terlaksana dengan baik, tanpa ada dukungan dan peran masyarakat, jaga terus suasana yang damai, sejuk dan kondusif yang masih terjaga hingga sampai saat ini,"ujarnya. 

Sumber: