Manfaat Daun Putri Malu Dapat Meningkatkan Vitalitas Pria

Manfaat Daun Putri Malu Dapat Meningkatkan Vitalitas Pria

Foto ilustrasi/Greeners.Co--

RADARTANGGAMUS.CO.ID-Putri malu atau lebih  sering dikenal dengan Mimosa pudica adalah salah satu tumbuhan atau tanaman liar yang bisa kita  jumpai dimana saja. 

Jenis tumbuhan liar ini ternyata mempunyai sejumlah fakta yang unik dan menarik lo.

Putri malu mempunya banyak manfaat yang baik untuk kesehatan tubuh, salah satunya dapat mengatasi wasir dan juga berfungsi sebagai obat demam yang alami. 

Tanaman ini mempunyai keunikan tersendiri, karena sensitif terhadap sentuhan.

Manfaat daun putri malu ini berkhasiat untuk mencegah kerusakan pada hati, jikalau penyakit sudah kronis, dan kompleks, seperti penyakit Lyme dan infeksi parasit, organ hati dan kandung empedu.

Penelitian menemuakan bahwa putri malu dapat membantu melindungi hati dari kerusakan termasuk hati yang memiliki banyak racun. 

Minum air rebusan  putri malu juga dipercaya sebagai jamu alami  untuk meningkatkan vitalitas pada pria.

Yuk simak apa saja keunggulan dan manfaat konsumsi daun putri malu untuk kesehatan.

1. Obat Kuat Alami

Untuk anda yang merasa kesulitan dalam menghadapi pasangan, anda dapat memanfaatkan daun putr malu ini sebagai jamu kuat  tradisional 

Ambil bagian daun putri malu anda dapat manfaatkan sebagai obat kuat yang ampuh dan alami untuk para pria, supaya lebih tahan lama di ranjang.

Untuk cara mengolahnya, anda cukup merebusnya ambil segenggam daun putri malu lalu tambahkan air 1-2 gelas lalu saring dan dinginkan.

Minumlah ramuan ini setiap hari  atau satu kali sehari sesuaikan kebutuhan anda untuk membantu  stamina kejantanan anda supaya tahan lama.

2. Mengangkat Payudara Yang Kendur

Sumber: