Top! Pemkab Tanggamus, Raih Tiga Prestasi di Ajang BKN Award 2023

Top! Pemkab Tanggamus, Raih Tiga Prestasi di Ajang BKN Award 2023

Bupati Tanggamus Hj Dewi Handajani menerima penghargaan BKN Award 2023, yang diserahkan oleh Sekretaris Utama BKN Hj Imas Sukmariah, di Kota Pontianak. Foto protokolpemkabtanggamus--

Serta Juara 2 implementasi manajemen ASN penerapan manajemen kerja.

Diraihnya beberapa capaian tersebut lanjut Bunda Dewi, menjadi bukti.

Keberhasilan dalam melaksanakan penyelenggaraan manajemen ASN di lingkup Pemkab Tanggamus.

"Sekali lagi saya mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada seluruh ASN di Kabupaten Tanggamus, tidak mungkin penghargaan ini bisa diraih tanpa ada kerja keras dari semuanya,"ujarnya. 

Bupati berharap, kedepannya Pemkab Tanggamus akan terus dan selalu menorehkan beberapa prestasi dan penghargaan ditingkat Nasional.

"Untuk itu mari kita tingkatkan kinerja untuk meraih penghargaan lainnya ditingkat Nasional, penghargaan sebagai bentuk apresiasi atas capaian yang telah kita lakukan,"ujarnya.

Senada disampaikan oleh Kepala BKPSDM Aan Derajat, dirinya berharap raihan beberapa penghargaan ini jangan sampai membuat ASN Pemkab Tanggamus lengah.

"Justru diraihnya prestasi ini, akan semakin meningkatkan kualitas, terus belajar dan berinovasi memberikan pelayanan kepada masyarakat,"terangnya. 

Masih Aan penghargaan ini bukanlah akhir melainkan awal untuk meningkatkan segala kemampuan dan juga kualitas ASN.

"Ahamdulillah kita sangat bersyukur atas diterimanya tiga penghargaan ini, kedepan kita inginkan torehan penghargaan maupun prestasi lainnya, dapat kita raih,"tandasnya.

Diketahui Penyelenggaraan BKN Award tahun ini merupakan tahun kesembilan.

Sejak BKN Award diluncurkan pada 2015.

BKN Award dilaksanakan dengan tujuan untuk memacu kinerja kementerian, lembaga dan pemerintah daerah dalam melaksanakan implementasi manajemen ASN. (*)

Sumber: