Tawarkan Program Bunga 0,66%, Astra Financial Optimis Lampaui Lebih dari Rp 2 T di GIIAS 2023

Tawarkan Program Bunga 0,66%, Astra Financial Optimis Lampaui Lebih dari Rp 2 T di GIIAS 2023

Para CEO, Presiden Director, Executive In Charge, Project Director dari 9 Unit Bisnis Astra Finance foto bersama dalam acara Media Gathering Astra Financial GIIAS 2023 di Menara Astra, Senin 7 Agustus 2023. Foto ist--

JAKARTA,RadarTanggamus.Disway.ID-Hadir kembali sebagai Platinum Sponsor dalam gelaran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023, Astra Financial optimis raih pencapaian total transaksi melampaui perolehan dalam perhelatan serupa di tahun lalu yang mencapai target lebih dari Rp 2 T.

Gelaran GIIASS 2023 ini sendiri dijadwalkan akan terlaksana pada tanggal 10 - 20 Agustus 2023 untuk kota Tangerang dan tanggal 20 - 24 Agustus 2023 di wilayah Kota Surabaya.   

Untuk gelaran GIIAS 2023 yang akan digelar di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD Tangerang pada 11-20 Agustus 2023, Astra Financial Sebagai Divisi Jasa Keuangan di bawah naungan PT Astra International Tbk, menawarkan berbagai program menarik.Mulai dari penawaran bunga 0.66% hingga pelaksanaan lomba Jurnalistik.

BACA JUGA:Semester I, FIF tumbuh 30,2% Capai Rp 1,96 triliun

Pada perhelatan pameran otomotif terbesar di ASEAN ini, Astra Financial memboyong 9 dari 14 unit bisnisnya, yaitu bisnis pembiayaan dengan unit bisnis FIFGROUP, Astra Credit Company (ACC), dan Toyota Astra Financial Services (TAF). Sementara untuk bisnis asuransi menghadirkan Asuransi Astra dan Astra Life. Serta Astra Pay, MauCash, Moxa, dan SEVA pada lini bisnis keuangan digital.

Menurut Director-in-Charge Astra Financial, Suparno Djasmin, dapat turut mendukung pertumbuhan industri otomotif Indonesia yang pada akhirnya memberikan kontribusi positif bagi perekonomian nasional adalah merupakan kebanggaan tersendiri bagi Astra Financial. Dimana pada GIIAS kali ini merupakan tahun ke-5 keikutsertaan Astra Financial sebagai Platinum Sponsor. 

“Kami berupaya konsisten dalam mendukung perhelatan GIIAS sejak tahun 2018 sejalan dengan antusias dan semangat kami untuk menjawab kebutuhan masyarakat akan produk dan layanan keuangan yang cepat, mudah, dan aman, sesuai dengan visi kami untuk menjadi mitra keuangan bagi kesejahteraan Indonesia,” ucap Suparno Djasmin. 

BACA JUGA:Grebeg Pasar Tigaraksa, FIFGROUP Sediakan Modal Bagi UMKM Hingga Umroh

Senada dikatakan Executive-in-Charge Astra Financial, Rudy Chen. Dimana melalui partisipasi Astra Financial sebagai Platinum Sponsor GIIAS 2023, diharapkan dapat turut berkontribusi bagi kemajuan sekor otomotif di tanah air.

 "Selain itu, di bawah naungan Otoritas Jasa Keuangan (OJK) sebagai regulator, Astra Financial dapat terus membawa dampak positif bagi perekonomian Indonesia,” imbuhnya.

Pada gelaran GIIAS 2023 ini Astra Financial mengusung tema 'Driving your Dream'. Diterangkan lebih jauh oleh Project Director Astra Financial GIIAS 2023, Tan Chian Hok, tema ini merupakan cerminan harapan dan optimisme dalam memberikan solusi layanan keuangan sekaligus memberdayakan masyarakat untuk berani bermimpi, mengejar, serta mewujudkannya. "Astra Financial hadir di Main Booth Hall 7, serta 3 buah Satellite Booth di berbagai lokasi venue GIIAS 2023," tambahnya.

Untuk program-program yang ditawarkan oleh 9 unit bisnis Astra Financial, antara lain:

ACC, TAF dan FIFGROUP yang dalam rangka memperingati 66 tahun Astra hadir di tengah masyarakat Indonesia, memberikan penawaran promo kredit mobil dengan bunga 0,66% untuk tenor 1 tahun pada GIIAS 2023. 

Pengunjung booth Astra Financial akan dibantu untuk dapat melakukan pengajuan pembiayaan dari ACC dan TAF secara online. Selain tenor 1 tahun, Astra Financial juga menawarkan promo tenor untuk 2 tahun sebesar 2,66%, tenor 3 tahun sebesar 2,66%, tenor 4 tahun sebesar 3,66% dan juga tenor 5 tahun sebesar 4,66%. Semua tenor akan mendapatkan promo gratis biaya admin.

Sumber: