Mau Saldo ShopeePay Gratis, Ini Tiga Aplikasi Penghasil Saldo ShopeePay

Mau Saldo ShopeePay Gratis, Ini Tiga Aplikasi Penghasil Saldo ShopeePay

Foto tangkap layar Youtube --

RADARTANGGAMUS.CO.ID--ShopeePay, ya siapa yang tidak tahu dengan aplikasi dompet elektronik ini. Tidak hanya untuk transaksi belanja di e-commerce Shopee saja, namun bisa juga digunakan untuk belanja keperluan lain secara offline, dengan outlet yang sudah bekerjasama.

Apabila kamu ingin mendapatkan saldo Shopeepay gratis tanpa deposit? Rasanya tidak salah mencoba aplikasi penghasil saldo Shopeepay terbaru dan terpercaya berikut ini.

Anda bisa menggunakan aplikasi pembuatan saldo ShopeePay untuk mendapatkan saldo ShopeePay gratis, sehingga tidak perlu mengisi ulang ShopeePay untuk dapat menggunakannya berbelanja.

BACA JUGA:Opo Reno 10 5G Resmi Rilis Produk Terbarunya Dan Siap Dipasarkan Di Indonesia

Bagi yang belum tahu, ShopeePay adalah fitur yang bisa digunakan untuk bertransaksi di aplikasi Shopee dan penjual offline yang bekerja sama dengan Shopee. Dengan menggunakan saldo Shopeepay, Anda bisa mendapatkan berbagai keuntungan seperti cashback, diskon, gratis ongkos kirim, dan lainnya. 

Berikut beberapa aplikasi penghasil saldo Shopeepay terbaru dan terpercaya yang bisa kamu coba. 

1.CashPop

CashPop adalah salah satu saldo e-wallet dan aplikasi penghasil uang paling terkenal. Aplikasi ini memberi Anda kemungkinan untuk mendapatkan saldo ShopeePay gratis dengan cara yang sangat sederhana, yaitu hanya dengan membuka kunci layar smartphone Anda.

Tiap buka kunci layar ponsel, Anda akan mendapatkan poin CashPop Gold yang dapat ditukarkan dengan saldo ShopeePay. Selain itu, kamu juga bisa mendapatkan poin ekstra dengan menonton video, bermain game, mengajak teman atau mengerjakan tugas sehari-hari di aplikasi CashPop. 

CashPop memiliki sistem level yang menentukan berapa banyak poin yang Anda peroleh per jam. Semakin tinggi level Anda, semakin banyak poin yang Anda dapatkan. Anda dapat meningkatkan level Anda dengan aktif menggunakan aplikasi CashPop atau dengan mengundang teman untuk bergabung dengan Anda. 

BACA JUGA:3 Gadget Android Dahsyat Nokia di 2023 Ini hanya berkisar Rp 1 Jutaan,Ideal buat Gaming dan Bikin Konten

2.MyBeb

MyBeb merupakan aplikasi media sosial lokal juga yang memberi kesembuhan  untuk mendapatkan saldo Shopeepay Anda dengan berinteraksi secara aktif di aplikasi.

Tiap kali Anda memposting, menyukai, atau berkomentar di jejaring sosial MyBeb, Anda akan mendapatkan poin hati yang dapat ditukar dengan saldo Shopeepay. Jumlah poin hati yang Anda dapatkan bergantung pada jenis aktivitas yang Anda lakukan di aplikasi MyBeb.

Sumber: