Kakon Sadi Fredianto : Alhamdulillah, Masyarakat Pekon Sedayu Sangat Kompak Guyub dan Rukun

Kakon Sadi Fredianto : Alhamdulillah, Masyarakat Pekon Sedayu Sangat Kompak Guyub dan Rukun

--

SEMAKA, RADARTANGGAMUS.CO.ID - Dalam rangka menyambut HUT RI ke 78, masyarakat Pekon Sedayu, Kecamatan Semaka, Kabupaten Tanggamus, sudah memasang bendera merah putih, umbul-umbul, rambu serta pernak-pernik lainya. 

Kemeriahan menyambut HUT RI itu sudah bisa dilihat di seluruh wilayah Pekon Sedayu. Pemasangan bendera, umbul-umbul, rambu serta pernak-pernik lainya sudah dilakukan hingga ke tiap RT di Pekon Sedayu.

 

Antusiasme dan kekompakan masyarakat Pekon Sedayu dalam rangka menyambut dan memeriahkan HUT RI ini diapresiasi oleh Kepala Pekon Sedayu Sadi Fredianto

"Kami pemerintah pekon sangat merasa bangga dengan apa yang dilakukan masyarakat, bisa kompak guyup rukun," ungkapnya.



Ia juga mengaku sangat bersyukur karena masyarakat Pekon Sedayu hingga saat ini masih terus kompak dan guyub rukun dalam menjaga kelestarian pekon.

Masyarakat Sedayu juga memiliki semangat yang sangat tinggi dalam bergotong royong. Hal itu membuat Pekon Sedayu menjadi pekon yang bersih dan asri.

 

"Kami atas nama Pemerintah Pekon sangat berterimakasih kepada seluruh warga masyarakat Pekon Sedayu yang sudah bahu membahu membangun pekon dan membuat Pekon Sedayu jadi lebih indah," ucapnya.

Selain itu, Pemerintah Pekon Sedayu juga mengapresiasi kinerja para RT. 

 

Ia mengaku, kedepanya Pemerintah Pekon Sedayu akan melakukan penilaian terhadap RT dan akan memberikan tambahan atau hadiah kepada RT yang telah memberikan yang terbaik bagi Pemerintahan Pekon maupun masyarakat.

"Dengan tingginya semangat masyarakat maupun RT di Pekon Sedayu, InsyaAllah Pekon Sedayu bisa jadi contoh yang terbaik bagi pekon lainya," ungkap Sadi Fredianto.

Sumber: