5 Tempat Angker di Cianjur yang Bikin Bulu Kuduk Merinding

5 Tempat Angker di Cianjur yang Bikin Bulu Kuduk Merinding

Gunung Padang Cianjur. Foto Ilustrasi Net--

RADARTANGGAMUS.CO.ID - Kabupaten  Cianjur adalah salah satu Kabupaten di Provinsi Jawa Barat yang memilki banyak tempat wisata alam yang menyejukan mata.

Namun siapa sangka, dibalik keindahanya itu, ternyata di Kabupaten Cianjur menyimpan banyak cerita mistis. Bahkan tempat-tempat angker di Cainjur sudah cukup santer terdengar hingga ke luar daerah.

Berikut ini radartanggamus.disway.id rangkum beberapa tempat mistis di Kabupaten Cianjur.

BACA JUGA:Selain Bendungan Batu Tegi, Ternyata Ini 8 Tempat yang Terkenal Angker di Tanggamus

1. Situs Gunung Padang

Situs Gunung Padang memang cukup terkenal angker. Konon katanya keangkeran di situs ini karena adanya penunggu gaib berwujud kakek tua dan berbadan raksasa yang ada di Gunung Padang. Bahkan, jalur ke gerbang Situs Gunung Padang juga bisa dibilang sangat seram ketika malam hari.

Dari cerita warga setempat, jalan yang ada di tengah hutan tersebut memang banyak Menurut warga setempat, jalan yang berada di tengah-tengah hutan tersebut memang banyak ditunggu makhluk astral. Katanya, makhluk astral itu sering mengganggu manusia yang lewat malam hari.

 

2.Bekas Rumah Sakit Paru-Paru

Lakespra (Bekas Rumah Sakit Paru-Paru) terletak di Kawasan Cipanas.  

Bangunan tua bekas rumah sakit paru-paru pada zaman Belanda ini dikenal angker di Cipanas  karena konon katanya banyak dihuni makhluk halus.

Makhluk halus yang santer didengar di tempat ini adalah keberadaan genderuwo wanita. Ya, mungkin terdengar cukup aneh ya, karena biasanya genderuwo itu adalah berjenis kelamin jantan yang sering kita dengar.

BACA JUGA:5 Tempat Angker di Kabupaten Tanggamus Lampung, Nomor 1 Bikin Merinding

3.Terowongan Lampegan

Sumber: