Lion Air Group Buka Pendidikan Pramugari dan Pramugara Gratis, Simak Syaratnya

Lion Air Group Buka Pendidikan Pramugari dan Pramugara Gratis, Simak Syaratnya

Pramugari Lion Air. Foto Instagram pramugari.lionair--

JAKARTA,RADARTANGGAMUS.CO.ID--Lion Air Group kembali membuka peluang bagi calon pramugari dan pramugara yang ingin mewujudkan impiannya dengan mengikuti pendidikan gratis di Lion Air Group.

Pendaftaran dilakukan tanpa dipungut biaya sebagai bentuk komitmen Lion Air Group dalam menjaga transparansi dan kredibilitas proses rekrutmen. 

Hal tersebut disampaikan  Corporate Communication Strategic Lion Air Group, Danang Mandala Prihantoro, melalui Press release yang dikirimkan ke redaksi Radartanggamus.co.id.

BACA JUGA:Lion Air Realisasikan Komitmen, 8 Kota Indonesia Terhubung Langsung Dengan 4 Kota Malaysia

Menurutnya, Lion Air Group mengundang individu yang bersemangat, berdedikasi dan berpotensi untuk menjadi bagian dari tim pramugari dan pramugara profesional. Untuk proses seleksi dilangsungkan pada tanggal 11 dan 25 Agustus 2023, pada pukul 09.00 WIB, di Lion Air Tower, Jakarta Pusat.     

Dalam hal ini, Lion Air Group tetap mejaga integritas dalam proses seleksi, guna memberikan kesempatan yang adil bagi semua peserta. 

BACA JUGA:Lion Air Buka Rute Kualanamu-Saudia, Sultan Iskandar Muda-Saudia dan Minangkabau-Saudia

Dan dipastikannnya seluruh proses dilakukan secara transparan, jika nantinya ditemukan adanya indikasi tidak transparan atau bahkan tindak penipuan terkait seleksi penerimaan pendidikan gratis ini, dapat melaporkannya kepada tim rekrutnmen Lion Air Group melalui email [email protected] pada jam kerja Senin hingga Jumat mulai pukul 08.00 hingga pukul 17.99 WIB. Atau dapat melalui nomor telepon 08111967895.

        

Adapun syarat-syarat untuk calon pramugari dan pramugara belum berpengalaman (Initial Flight Attendant):

* Berusia 18-30 tahun untuk laki-laki dan 18-28 tahun untuk wanita.

* Untuk laki-laki memiliki tinggi badan minimal 170 cm dan minimal 158 cm untuk wanita, dengan berat badan yang proporsional.

* Kondisi jasmani dan rohani yang sehat, serta telah divaksinasi minimal dosis 3 untuk Covid-19.

* Tidak memiliki masalah buta warna penuh atau parsial.

Sumber: