Beredar Video Sekelompok Pemuda Diduga Gengster Bawa Sajam di Jalinbar Gadingrejo

Beredar Video Sekelompok Pemuda Diduga Gengster Bawa Sajam di Jalinbar Gadingrejo

Video sekelompok pemuda bawa sajam yang diduga kelompok Gengster hendak tawuran di Jalinbar Gadingrejo Kabupaten Pringsewu. Foto tangkap layar--

RADARTANGGAMUS.CO.ID--Beredar video sejumlah pemuda yang membawa senjata tajam (Sajam) di areal persawahan jalan lintas barat (Jalinbar) Kecamatan Gadingrejo Kabupaten Pringsewu berdurasi 21 detik di media sosial (medsos) grup whatsapp Pringsewu

Dalam video tersebut sejumlah anak muda dengan mengendarai sepeda motor membawa sajam jenis celurit panjang dan bambu panjang diduga hendak melakukan tawuran. Dilihat dari video itu tepat disekitar areal sawah tugu bertulis Pringsewu. 

Dari sumber yang berhasil dihimpun kejadian diduga terjadi pada dini hari Minggu (13/8).

Sejumlah warga tinggal dipinggir Jalinbar dekat lokasi merasa resah dengan keberadaan sekelompok pemuda yang mengendarai sepeda motor dengan knalpot besar diduga hendak balapan. 

Kasi Humas Polres Pringsewu, Ipda Suhud saat dikonfirmasi mengatakan beredar video tersebut masih  diselidiki kebenarannya. 

"Ya, masih diselidiki apakah benar-benar ada di Pringsewu apa bukan. Apa hanya orang sengaja cari konten biar viral saja"singkatnya.(*)

Sumber: