Cuan,Coba Fitur DANA, Dapatkan Diskon Setiap Hari

Cuan,Coba Fitur DANA, Dapatkan Diskon Setiap Hari

Foto Ist --

RADARTANGGAMUS.CO.ID--Aplikasi dompet digital DANA memberikan promo hemat hingga Rp50 ribu bagi pengguna yang melakukan transaksi.

 

Untuk syarat dan ketentuan, promo berlangsung dari 1 Januari hingga 31 Des 2023. Promo hanya berlaku untuk pengguna yang baru pertama kali melakukan transaksi fitur di DANA.

 

Kamu nantinya akan mendapatkan,Voucher Pulsa Rp3.000, untuk transaksi Pulsa di DANA, dengan minimum transaksi Rp14.000, hanya untuk pengguna yang belum pernah melakukan transaksi Pulsa di DANA.

BACA JUGA:Warga Lampung, Buruan Cek DANA, Dapatkan Saldo Rp100 ribu dari DANA Kaget Hari Ini

 

Lalu, Voucher tagihan 50 persen maksimal Rp10.000, untuk transaksi tagihan di DANA, dengan minimum transaksi Rp10.000.Ini hanya untuk pengguna yang belum pernah melakukan transaksi Tagihan di DANA.

 

Voucher QR 50 persen maksimal Rp7.000 hanya untuk pengguna DANA premium yang isi pertama kali melakukan transaksi QRIS di merchant, tanpa minimum transaksi, menggunakan DANA.

 

Voucher QR Rp5.000, untuk transaksi QRIS di merchant DANA, dengan minimum transaksi Rp10.000, hanya untuk pengguna akun DANA yang belum pernah melakukan transaksi QRIS di DANA.

BACA JUGA:DANAgustusan, Kumpulkan DANA Points dan Main DANA Surprize,Raih Hadiah Ratusan Juta Rupiah

 

Sumber: