6 Tips Mengecilkan Perut Buncit. Salah satunya Bersepeda

6 Tips Mengecilkan Perut Buncit. Salah satunya Bersepeda

Ini tips mengecilkan perut. Foto net--

RADARTANGGAMUS.CO.ID--Memiliki perut langsing adalah dambaan semua orang. Tapi pola makan yang salah dan tidak rajin berolahraga biasanya penyebab utama perut buncit

Berbagai cara dilakukan agar berat badan turun dan menjadi tubuh yang ideal, mulai dari diet hingga menghindari makan malam, namun tetap tidak membuahkan hasil yang maksimal. 

Dilangsir dari berbagai sumber, menjaga pola makan, serta berolahraga rutin menjadi bagian yang penting dalam usaha membakar kalori. Nah berikut beberapa metode ringan yang bisa menghilangkan perut buncit.

1. jalan Kaki

Berjalan kaki merupakan cara olahraga ringan yang mudah dilakukan dan mempunyai banyak manfaat, termasuk membantu mengurangi perut buncit. 

 

Pasalnya, jalan kaki teratus bisa membakar kalori dan mampu meningkatkan matebolisme serta mengurangi lemak ditubuh, terutama daerah perut.

Metode ini perlu dilakukan secara teratur. Usahakan berjalan kaki selama  30 hingga 45 menit, dan dilakukan rutin dalam satu minggu.

2. Lari Ringan atau Lari kecil.

Lari ringan atau aerobik bisa membantu mengurangi perut buncit, karena lari mampu menggerakan seluruh tubuh sehingga membakar kalori dan lemak.

 

Semakin lama dan intensitas anda berlari maka akan banyak kalori yang terbakar, yang terpenting mampu membantu mengurangi cadangan lemak di dalam perut.

 

Kemudian metode lainnya juga bisa dilakukan melalui Latihan Kardiovaskular. Lari ringan adalah bentuk latihan kardiovaskular yang baik. Hal ini bisa membantu meningkatkan aliran darah, memperkuat jantung, serta mendukung pembakaran lemak.

Sumber: makanan sehat