Mulai 21 September 2023, Batik Air Buka Penerbangan Non Stop Jakarta-Perth Setiap Hari

Mulai 21 September 2023, Batik Air Buka Penerbangan Non Stop Jakarta-Perth Setiap Hari

Mulai 21 September 2023, Batik Air Buka Penerbangan Jakarta-Perth Setiap Hari. Foto Rio Aldipo--

JAKARTA,RADARTANGGAMUS.CO.ID--Batik Air (kode penerbangan ID) member of Lion Air Group mengumumkan peluncuran layanan penerbangan non-stop dari Bandara Sukarno Hatta, Indonesia menuju Perth, Australia mulai 21 September 2023 mendatang. 

 

Dimana untuk pembelian tiket layanan penerbangan tanpa transit ini bisa dilakukan melalui www.batikair.com, aplikasi seluler (Mobile Apps Batik Air) dan agen perjalanan terkemuka (offline dan online).

 

Pengumuman tersebut disampaikan oleh Corporate Communications Strategic of Batik Air, Danang Mandala Prihantoro, melalui siaran persnya. 

 

Dipastikannnya, untuk melayani penerbangan Jakarta-Perth ini, Batik Air mengoperasikan armada pesawat modern dan nyaman yaitu Boeing 737-800NG dan Airbus 320, yang menawarkan fasilitas dan layanan berkualitas tinggi. 

BACA JUGA:Mulai 5 Agustus 2023, Lion Air layani Umrah Langsung dari Bandara Internasional Minangkabau

Dimana para tamu (sebutan bagi penumpang), bisa menjadikan penerbangan ini sebagai pengalaman yang tak terlupakan dengan menikmati sajian makanan dan hiburan inflight yang disediakan.

 

Jadwal penerbangan dengan rute Jakarta-Perth dengan nomor penerbangan ID-6080 dibuka 7 kali seminggu dengan jadwal keberangkatan 18.55 WIB (Waktu Indonesia Barat, GMT+ 07) dan jadwal tiba pada 00.20 AWST (Australia West Standard Time, GMT+ 08)

 

Sementara untuk rute Perth-Jakarta dengan nomor penerbangan ID-6081 juga dibuka 7 kali seminggu, dengan jadwal keberangkatan pukul 01.50 AWST dan jadwal tiba pukul 04.55 WIB.Layanan penerbangan Batik Air menuju Perth ini, beroperasi di terminal 2D bandar Sukarno Hatta. 

 

Sumber: