Tiga Tips Menggunakan Laptop Yang Jarang Diketahui

Tiga Tips Menggunakan Laptop Yang Jarang Diketahui

Tips menggunakan Laptop yang jarang diketahui. foto Instagram --

RADARTANGGAMUS.CO.ID--Meskipun keberadaan HP dirasakan kian hari kian baik performancenya, bahkan banyak tipe terbaru yang memiliki spesifikasi menyamai bahkan melebihi komputer, tetapi keberadaan Laptop dan PC masih menjadi andalan sebagian besar orang. 

 

Utamanya untuk menyelesaikan pekerjaan kantor atau tugas sekolah. Ponsel dirasa sebagian orang masih tidak nyaman dengan ukuran monitornya yang kecil, utamanya untuk melakukan pekerjaan yang multitasking.   

 

Laptop, bagi sebagian masyarakat dewasa ini lebih menjadi pilihan dibandingkan PC, denghan keunggulannya yang bisa dibawa kemana-mana (mobile).

 

 Sehingga secara tidak langsung, bisa dikatakan laptop merupakan perpaduan antara PC dan HP. Selain itu, menggunakan laptop juga lebih hemat dibandingkan PC. 

BACA JUGA:Raih Penghargaan Sebagai Passenger Car SUV, Yuk Intip Kemewahan Mitsubishi XForce

Karena PC/komputer memiliki perangkat yang terpisah. Sehingga penggunaannya tentu saja membutuhkan daya listrik yang lebih besar. 

 

Tapi tahukah anda, terdapat beberapa fitur pada laptop yang sementara ini masih belum diketahui banyak orang. 

 

Padahal, meski tidak berpengaruh secara signifikan terhadap kinerja laptop. tapi penggunaan fitur-fitur dimaksud bisa menambah ketertarikan kita untuk menggunakan laptop dengan lebih asyik dan nyaman. 

 

Sumber: