Warga Air Naningan Dambakan Pembangunan Jalan

Warga Air Naningan Dambakan Pembangunan Jalan

Pembangunan jalan hotmix foto ilustrasi,net--

RADARTANGGAMUS.CO.ID--Warga Pekon Airnaningan, Kecamatan Airnaningan mengharapkan perbaikan jalan di Pekon setempat. Pasalnya, sejak dibangunnya jalan itu sampai sekarang belum ada perbaikan dari pemerintah.

 

Menurut Sapran, kerusakan jalan ini sudah selayaknya mendapatkan perhatian dari pemerintah, sebab selain akses perkebunan jalan ini juga merupakan akses menuju pendidikan.

 

" Sudah lama jalan ini rusak. Namun sampai sekarang belum ada perbaikan dari pemerintah. Untuk itu, kami berharap agar pemerintah dapat mengupayakan pembangunannya demi kelancaran lalulintas di pekon ini," katanya.

 

Harapan yang sama juga disampaikan Nasir. Menurut Nasir, kerusakan jalan itu sudah terjadi sejak lama dan sampai saat ini belum ada perbaikan, sehingga kerusakannya bertambah." Panjangnya sekitar tiga kilometer dan fisik jalannya masih berupa onderlagh," kata Nasir.

BACA JUGA:Meski Sudah Ajukan Proposal, Jalan Rusak Tak Kunjung Diperbaiki

Untuk mendapatkan pembangunan jalan itu, lanjut dia, pihaknya sudah berupaya mengusulkannya baik melalui proposal maupun melalui musrenbang, hanya saja belum ada realisasinya." Sudah sering kita ajukan mudah- mudahan kerusakan jalan ini dapat menjadi perhatian pemerintah," pungkasnya.(*)

Sumber: