Maxim kini Hadir di Kota Tulang Bawang Tengah

Maxim kini Hadir di Kota Tulang Bawang Tengah

Maxim kini hadir di Tulang Bawang Tengah, Kabupaten Tulang Bawang Barat,Provinsi Lampung. Foto Sumeks.radio--

RADARTANGGAMUS.CO.ID--Sebagai perusahaan penyedia layanan transportasi online, Maxim terus memperluas cakupan layanan mereka di Indonesia. Kini layanan jasa transportasi ini juga hadir di Tulang Bawang Tengah, Kabupaten Tulang Bawang Barat, Lampung

 

Ekspansi yang dilakukan dengan menambah jangkauan wilayah layanannya ini merupakan salah satu bentuk komitmen Maxim dalam membantu meningkatkan mobilitas masyarakat. Yaitu dengan memberikan kemudahan dalam mengakses layanan transportasi online.

 

Bersama kehadiran Maxim di tulang Bawang Tengah ini, maka masyarakat setempat dipastikan akan memperoleh ragam layanan ride-hailing yang tersedia di aplikasi Maxim. 

 

Dimana bentuk layanan online dalam hal transportasi penumpang (angkutan orang) yang disediakan pada aplikasi berupa Maxim Bike yang menggunakan kendaraan roda dua (motor), Maxim Car dengan unit kendaraan roda empat berkapasitas maks 4 penumpang dan Maxim Car L yang berkapasitas maks 6 penumpang.

BACA JUGA:Catat! Petugas PLN Datangi Pelanggan Untuk Minta Uang Dipastikan Modus Penipuan

Selain itu, Maxim juga menghadirkan layanan Food & Shop yang dapat digunakan untuk membeli makanan dan barang di toko atau restoran favorit. 

 

Juga terdapat layanan pengiriman barang seperti Delivery (dengan unit kendaraan roda dua/motor) dan Car Delivery (pengantaran paket besar menggunakan kendaraan roda empat/mobil), yang dapat digunakan untuk mengirim barang dari satu pihak ke pihak lainnya menggunakan jasa kurir Maxim.

 

“Kehadiran Maxim di Tulang Bawang Tengah diharapkan dapat memudahkan mobilitas masyarakat, dengan memenuhi segala kebutuhan transportasi masyarakat, dan juga memberikan dampak positif terhadap perekonomian daerah,” ujar Angga Satria selaku Head of Subdivision Maxim Tulang Bawang Tengah.

 

Sumber: