Bupati Tanggamus Mutasi Puluhan Pejabat Strukturural Mulai dari Lurah, Kabid,Camat Hingga Direktur RSUDBM

Bupati Tanggamus Mutasi Puluhan Pejabat Strukturural Mulai dari Lurah, Kabid,Camat Hingga Direktur RSUDBM

Bupati Tanggamus Hj Dewi Handajani melantik camat,Kabag, sekretaris, Kabid dan Direktur RSUD Batin Mangunang Kota Agung, Jumat 1 September 2023. Foto BKPSDM Tanggamus --

RADARTANGGAMUS.CO.ID--Bupati Tanggamus Hj Dewi Handajani merombak puluhan pejabat mulai dari administrator,pengawas, camat hingga Direktur RSUD Batin Mangunang Kota Agung. Total ada 41 pejabat struktural yang dilantik

 

Pelantikan dipusatkan di ruang rapat utama Sekretariat Daerah Kabupaten (Setdakab) Tanggamus, Jumat siang 1 September 2023.

 

Perombakan jabatan setara eselon III dan IV ini dilakukan bupati menjelang berakhirnya masa jabatan pada 20 September 2023.

 

Promosi dan mutasi pejabat struktural eselon III dan IV itu tertuang dalam, Surat Keputusan Bupati Tanggamus Nomor 821.2/947/43/ 2023 tentang Pemberhentian, Pemindahan dan Pengangkatan Pegawai Negeri Sipil dari dan dalam jabatan administrator dan pengawas di Lingkungan Pemkab Tanggamus.

BACA JUGA:Bupati Lantik 107 Fungsional Kesehatan, Ini Pesan Yang Disampaikan

Adapun pejabat struktural yang dilantik diantaranya 11 camat,dua sekretaris,tiga kabag, 22 orang kabid,satu kasi,satu kasubag  dan satu lurah.

Berikut nama-nama yang dilantik oleh Bupati Tanggamus Hj Dewi Handajani.

 

1. Yusef,S.E,MM jabatan baru Camat Limau

2. Alsep Rizam,S.ST jabatan baru Camat Cukuhbalak

3. Mahidin,S.E,M.M jabatan baru Camat Kelumbayan Barat

Sumber: