Anggota Satpol PP Babak Belur diduga Dipukul oknum LSM

Anggota Satpol PP Babak Belur diduga Dipukul oknum LSM

Anggota Satpol PP Kota Metro babak belur diduga dipukul oleh oknum LSM. Foto DNN--

RADARTANGGAMUS.CO.ID--Anggota Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol) PP di Kota Metro, Provinsi Lampung babak belur dipukuli oleh oknum anggota lembaga swadaya masyarakat (LSM).

 

Sebuah foto anggota Satpol PP dengan kondisi babak belur itu kemudian viral di media sosial dan beredar dalam pesan berantai pada aplikasi pesan singkat WhatsApp. 

 

 

Berdasarkan foto dan informasi yang diterima Lampung Newspaper dari berbagai sumber, diketahui personel Satpol PP Kota Metro yang fotonya beredar itu bernama Sudarsono. 

 

Dia bertugas di Rumah Dinas Wakil Wali Kota Metro. Kondisi wajahnya terlihat berlumuran darah, mengalir dari batang hidung ke mulut dan dagunya. Kemudian, satu matanya nampak lebam, kebiru-biruan dan bagian pipinya seperti mengalami memar.

BACA JUGA:Bejat, Oknum Guru Pencak Silat Cabuli 6 Muridnya

Kondisi itu diduga akibat Sudarsono terlibat cekcok yang berujung kekerasan fisik dari oknum anggota LSM yang bermaksud memasang bendera di kawasan penghijauan, Rabu malam (30/8).

 

Saat dihubungi via panggilan suara WhatsApp, Kepala Satpol PP Kota Metro, Jose Sarmento mengonfirmasi kebenaran kabar tersebut.

 

 Dia membenarkan bahwa insiden yang melibatkan anggotanya itu benar terjadi. Akan tetapi, dia belum bisa memberikan keterangan lebih detail karena saat dihubungi, dia mengaku sedang melakukan perjalan dinas ke luar daerah.

Sumber: