Anggota Satpol PP Babak Belur diduga Dipukul oknum LSM

Anggota Satpol PP Babak Belur diduga Dipukul oknum LSM

Anggota Satpol PP Kota Metro babak belur diduga dipukul oleh oknum LSM. Foto DNN--

 

“Saya masih di dalam perjalanan balik ke Lampung, ini masih di Jakarta. Ya, kejadian itu benar. Masalah itu silakan dikoordinasikan sama sekretaris ya. Dia juga sudah teleponan dengan saya dari semalam, sekretarisnya Pak Abdul Kodir lo, koordinasi sama dia dulu ya,” kata Jose dalam panggilan telepon.

BACA JUGA:Heboh, Enam ASN Baru di BKD Provinsi Lampung Jadi Korban Penganiayaan Senior

Dihubungi secara terpisah, Sekretaris Pol PP Kota Metro, Abdul Kodir justru mengaku belum tahu informasi soal anggotanya yang dikabarkan mengalami kekerasan fisik. Dia enggan berkomentar banyak, alasannya karena belum bertatap muka dengan Pol PP yang bersangkutan.

 

“Oh iya, tapi sementara ini saya belum punya informasi, mungkin nanti lah, karena kan saya juga belum punya informasi, belum ketemu sama yang bersangkutan, belum ngobrol sama yang bersangkutan. Takutnya nanti saya salah info,” kata Abdul Kodir.

 

Abdul Kodir mengatakan bahwa di belum tahu informasi tentang insiden konflik tersebut, karena dia sedang mengurusi suatu acara soal puntung rokok di kantornya.

 

“Saya mau ketemu dulu sama yang bersangkutan, benar apa nggak pemukulan itu. Nanti setelah saya bertemu dengan yang bersangkutan, nanti kita ngobrol aja. Saya juga ya belum tahu kronologinya. Belum tahu, karena saya posisinya ini lagi, lagi ini, lagi ke apa namanya, ke acara kota sehat. Karena banyak puntung di kantor ini kan, jangan sampai pula nanti,” tukasnya.

 

Hingga berita ini tayang, tidak ada satu pun pejabat di lingkup Satpol PP yang berani angkat bicara mengenai dugaan kekerasan yang dialami anggotanya. Padahal jika hal itu menyangkut nama baik dan marwah institusi.(*)

 

Sumber: