Produk Terbaru, OPPO Reno10 Series Dilengkapi dengan Kamera Potrait Telefoto

Produk Terbaru, OPPO Reno10 Series Dilengkapi dengan Kamera Potrait Telefoto

HP OPPO Reno 10 Series Dilengkapi dengan Kamera Potrait Telefoto. Foto Ilustrasi/OPPO--

RADATANGGAMUS.CO.ID – OPPO Indonesia telah meluncurkan produk OPPO terbaru yakni OPPO Reno10 Series yaitu Reno10 Pro+ 5G, Reno10 Pro 5G, dan Reno10 5G. 

 

Smartphone itu dilengkapi dengan Ultra-Clear Portrait Camera System yang terdiri dari Kamera Portrait Telefoto dengan sensor besar, Kamera Utama Ultra Clear, Kamera Selfie Ultra Clear, dan Kamera Ultra Wide 112° 8MP berkualitas tinggi. 

 

OPPO Reno10 Series memberikan pengalaman pengambilan gambar portrait yang setara dengan fotografi profesional, dalam balutan desain ramping, ringan, dan trendi khas OPPO Reno Series. 

 

Selain itu, OPPO Reno10 Series dilengkapi dengan pengisian daya cepat SUPERVOOC S hingga 100W, SoC yang kuat dan Sistem Pendingin Ultra Konduktif.

 

Tidak hanya itu, OPPO Reno10 Series juga memiliki Mesin Komputasi Dinamis, ColorOS 13, baterai yang cepat terisi, aman, dan tahan lama yang didukung oleh Battery Health Engine dan chip manajemen daya SUPERVOOC S yang memberikan kinerja menyeluruh tak tertandingi.

 

Berikut Ini Keunggulan OPPO Reno10 Series :

Smartphone Paling Tipis dengan Kamera Periskop

Struktur kamera Reno10 Pro+ 5G

Pengalaman pengambilan gambar portrait setingkat fotografer profesional ini dihadirkan pada OPPO Reno10 Series dengan tetap mengedepankan desain yang tipis, ringan, dan penuh gaya. 

Sumber: