BRI Gelar Brimo FSTVL Siapkan Hadiah Utama Mobil Listrik Mini Cooper

BRI Gelar Brimo FSTVL Siapkan Hadiah Utama Mobil Listrik Mini Cooper

BRI menggulirkan program BRImo FSTVL dengan hadiah utama 5 Mobil Listrik Mini Cooper. Foto Ist--

RADARTANGGAMUS.CO.ID--PT. Bank Rakyat Indonesia (Tbk) atau Bank BRI menggulirkan program BRImo FSTVL. Hadiah yang diberikan pun sangat fantastis dengan grand prize berupa 5 unit Mini Cooper Electric dan 10 unit MG 4 EV Ignite.

 

Untuk diketahui, BRImo FSTVL merupakan rangkaian program untuk nasabah simpanan BRI yang diberikan dalam bentuk cashback, voucher serta penambahan poin yang berasal dari poin akuisisi, retensi dan poin loyalti untuk setiap kegiatan perbankan yang dilakukan nasabah selama periode program yaitu terhitung mulai dari 1 Agustus 2023 sampai 31 Desember 2023.

 

Puncak dari program ini adalah penukaran poin untuk menjadi kupon undian dan undian dilakukan setelah periode program berakhir.

Bentuk program BRImo FSTVL mencakup 2 (dua) bentuk program yaitu:

1.Program Direct Gift FSTVL

Merupakan program pemberian reward kepada nasabah dalam bentuk cashback untuk setiap transaksi pembayaran QRIS melalui BRImo dan transaksi penukaran Poin menjadi voucher di BRIpoin.

BACA JUGA:Pinjam KUR Mikro BRI Rp15 Juta, Angsuran Hanya Rp400 Ribuan Perbulan, Ini Syaratnya

2.Program Undian BRImo FSTVL merupakan program apresiasi kepada nasabah setia Bank BRI berupa penukaran poin dengan tiket undian berhadiah poin BRI untuk berbagai aktivitas perbankan yang dilakukan selama periode program

 

Program Direct Gift FSTVL

Cashback Payment QRIS BRImo merupakan program bonus cashback langsung bagi nasabah yang melakukan transaksi pembayaran menggunakan QRIS di merchant QRIS BRI melalui BRImo. Ketentuan programnya adalah sebagai berikut:

 

Sumber: