Ada Beberapa Tempat Angker Di Lampung. Salah Satunya Sering Kita Lewati

Selasa 24-10-2023,19:14 WIB
Reporter : Zepta Heryadi
Editor : Zepta Heryadi

Cerita horor itu mulai muncul ke permukaan, saat rumah sakit ini mulai sepi dari aktivitas manusia. Sering kali terjadi interaksi dengan makhluk astral di bangunan itu. 

Seperti halnya di salah satu ruangan laboratorium, tercium aroma bunga yang bercampur dengan bau amis darah dan konon di ruangan itu terlihat sosok hantu kuntilanak.

3. Rumah kapal

Dilihat dari depan bangunan rumah yang satu ini memang tampak menyeramkan. Tidak jarang setiap orang datang tidak hanya sekedar melihat, berkunjung, atau membuat acara televisi bertema mistis.

Rumah kapal itu menjadi tempat angker di Lampung yang tidak banyak orang tahu. Warga sekitar percaya bahwa rumah kapal dihuni oleh beberapa jenis jin.

Rumah kapal yang berlokasi di Teluk Betung Utara itu disebut sering menjadi tempat kecelakaan lalu lintas.

Cerita yang sering terdengar, konon kecelakaan selama ini terjadi adanya ulah makhluk gaib penunggu rumah kapal.

5. Perkebunan Trikora

Perkebunan Trikora juga menjadi tempat angker di Lampung berikutnya. Tempat ini memang seringkali digunakan sebagai tempat hunting foto oleh sekelompok muda-mudi. 

Pepohonan yang tertata secara rapi dan rindang menyebabkan perkebunan Trikora selalu ramai oleh wisatawan.

5. Pantai Marina

Menikmati waktu liburan dengan main ke alam terbuka bisa menjadi pilihan tepat. 

Tapi, bisa menjadi hal yang sangat dihindari saat niat berlibur justru harus berhadapan dengan cerita Seperti halnya cerita mistis dari pantai Marina yang menawarkan keindahannya. (*)

 

Kategori :