Inilah 7 Tempat Wisata Pantai di Kabupaten Tanggamus Yang Populer di Kalangan Wisatawan

Kamis 11-01-2024,23:07 WIB
Reporter : Arka
Editor : Uji Mashudi

RADARTANGGAMUS.CO.ID--  Salah satu potensi wisata alam di Kabupaten Tanggamus adalah wisata pantai. Pasalnya, keindahan wisata pantai disini mampu memikat para wisatawan.

Ada banyak wisata pantai di kabupaten yang berjuluk Bumi Begawi Jejama ini, dan semuanya menarik untuk dikunjungi saat liburan.

Wisata pantai menjadi salah satu wisata alam yang banyak diminati oleh para wisatawan. Hal itu dikarenakan, pantai tidak hanya memiliki pemandangan yang indah, akan tetapi biaya masuk pun termasuk ramah di kantong.

Nah, bagi anda yang ingin menghabiskan waktu libur akhir pekan bisa berkunjung ke Kabupaten Tanggamus sekaligus menikmati wisata pantai disini.

Berikut kami rekomendasikan beberapa tempat wisata Pantai di Kabupaten Tanggamus yang menarik untuk di kunjungi.

1.Pantai Karang Bebai

Pantai Karang Bebai menjadi salah satu yang paling eksotis di Tanggamus, Lampung menjadi destinasi favorit bagi para wisatawan.

Pasalnya, perpaduan air laut biru, hamparan pasir putih, dan batu karang jadi daya tarik tersendiri bagi para pengunjung baik lokal maupun luar daerah.

Pantai Karang Bebai ini berada di Pekon Tengor, Kecamatan Cukuh Balak, Tanggamus, Lampung.

Untuk mencapai pantai tersebut anda memerlukan 3 sampai 4 jam dari Bandar Lampung.

2. Pantai Gigi Hiu

Pantai Gigi Hiu terletak di Kecamatan Kelumbayan, Kabupaten Tanggamus. 

Pantai Gigi Hiu menjadi surganya para fotografer lanskap. Susunan batu karang yang runcing-runcing menjadikannya sangat menarik dan cocok bagi penghobi fotografi.

3.Pantai Karang Putih

Pantai Karang Putih yang berada di Pekon Putih Doh, Kecamatan Cukuh Balak, memiliki batu berwarna putih yang menjulang tinggi di pantai tersebut membuat pantai ini semakin mengagumkan.

Kategori :